Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Kamis, 06 Desember 2012

TEORI tentang Gol D Roger


Gambar-gambar di bawah adalah Fakta yang menunjang teori.
Huruf dengan warna biru Bold type adalah teori.
Huruf hitam biasa itu fakta.

Roger berlayar sebagai Bajak Laut.

Pada tahun 1496 AOS, dia mengidap penyakit yang sangat parah, dengan rasa sakit yang luar biasa terus menyerang. Crocus bergabung dengannya di tahun itu sebagai dokter kapal, karena hanya Crocus lah yang bisa meredakan rasa sakit tersebut.


Pada perjalanan ke Skypiea, dengan kemampuan “mendengar semua hal” akhirnya dia menemukan Poneglyph pertama dan mengukir “Aku pernah ada di sini, dan akan mengikuti Jalan ini sampai akhir”. Sejak saat itu dia mulai tertarik dengan poneglyph.

Tahun 1497 AOS Golden Lion Shiki menawarinya kerjasama, karena mengetahui Roger tahu tentang letak Neptunedari poneglyph di Skypiea. Entah bagaimana caranya kabar tersebut bisa diketahui Shiki.


Pada 1499 AOS, Bajak Laut Roger mencapai Raftel dan dengan itu juga berarti mereka menaklukkan Grand Line. Menjadikan Roger sebagai Raja Bajak Laut. Di sana Roger menemukan Rio Poneglyph yang membeberkan semua rahasia. Rahasia itu mengungkap kejahatan World Government 700 tahun silam dan kebenaran tentang Golongan D seperti dirinya.

Dia lalu memutuskan untuk perang dengan WG dengan mengangkat nama D, mengumpulkan segala yang diperlukan untuk keperluan perang, senjata, pengetahuan, keinginan dan semuanya menjadi satu (One Piece). Tapi Crocus di tahun yang sama memvonis umurnya tidak akan bertahan lama lagi! Tentu saja dia tidak bisa melakukan rencananya. Roger punya kemampuan dan keinginan untuk mengobarkan perang, tapi umur menentangnya.

Memikirkan hal tersebut, dia menginginkan seseorang akan meneruskan tekadnya yang dikandaskan oleh penyakit tersebut. Akhirnya diputuskan semua persiapan untuk berperang dengan WG yang telah terkumpul jadi satu (One Piece), dia letakkan di Raftel. Pulau terakhir tempat Rio Poneglyph berada, tempat tersulit untuk dicapai bahkan oleh dirinya sendiri. Untuk memastikan HANYA ORANG YANG PANTAS YANG DAPAT MENCAPAINYA SUATU SAAT MENDATANG. Orang yang diharapkan Roger akan melanjutkan tekadnya mengobarkan perang dengan WG di masa mendatang.

Pada tahun itu juga dia mengumumkan pembubaran Roger Pirates.

Untuk menikmati hari-hari akhirnya, Roger berkelana.

Dia bertemu Shirohige, menceritakan tentang Keinginan D.


Dia kembali ke South BlueBaterilla. Menikmati hari akhirnya bersama Portgas D. Rouge. Hingga Rouge hamil.


Kalau Harta One Piece hanya dipendam di Raftel, tidak akan ada yang mengetahui dan tertarik ke sana untuk menemukannya. Dia harus mengabarkan tentang One Piece ke seluruh penjuru dunia, agar semua orang menuju ke sana. Berlomba untuk menjadi yang terbaik dan yang terkuat mencapai tempat itu. Hingga akhirnya siapa pun yang mencapai Raftel, orang tersebut adalah orang yang sudah sangat SIAP. Dan dipastikan, One Piece memang ada.


Untuk mewujudkan keinginan di atas, pada tahun 1500 AOS dia menyerahkan diri ke Pemerintahan Dunia dan akhirnya dieksekusi. Sesuai harapannya, banyak bajak laut yang berdatangan pada saat eksekusinya. Akhirnya dengan kata-kata terakhirnya, banyak orang tertarik menjadi Bajak Laut dengan harapan bisa menemukan One Piece. Era Bajak Laut dimulai! Era yang akan menyeleksi secara otomatis orang yang paling pantas mengangkat perang dengan WG sesuai keinginan Gol D Roger. Orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut, mencapai Raftel dan menemukan One Piece
.


Bagaimana menurut Kalian? Full Offense…:)

0 comments:

Posting Komentar