Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Kamis, 06 Desember 2012

Kesalahan Komik NARUTO Chapter 611




 

Semua bertanya-tanya tentang halaman terakhir di Chapter 611, "Fūton: Kazekiri no Jutsu", Naruto mengatakan itu kan, katanya jutsu itu lebih hebat dari Mugen Tsukuyomi milik Madara dan Obito, masa iya ?? jurus pemotong biasa yang jelas-jelas udah pernah diperlihatkan bisa sehebat itu, lagian tuh jurus harus menggunakan 5 segel tangan, Naruto kan ga banget sama jutsu yang punya segel tangan banyak hehe

Ini yang mau sya jelasin !! situs yang mengatakan "Fūton: Kazekiri no Jutsu" di halaman paling akhir adalah mangapanda... dan ternyata eh ternyata, itu salah pemirsa :O 

Kenapa bisa salah, coba liat situs-situs ini
Ini baru gambar yang 'benar' untuk halaman terakhir, silahkan cek :

Versi English :
http://mangastream.com/read/naruto/22054… atau
http://www.mangahere.com/manga/naruto/v6…

Versi Indonesia :
http://komikid.com/Naruto/611/17/

Ini berarti artinya murni kesalahan situs mangapanda dalam penempatan 'balon teks', dialog di 2 halaman terakhir tertukar, sehingga para pembaca menjadi bingung, simplenya gini.. sya buatin versi teks yang benar di 2 halaman terakhir :



"Divisi lima juga ..." Ucap Mifune
"Tim medis juga sudah sampai!" Ucap Shizune
"Tim pelacak juga!" Ucap C

"Apa kau pikir kau sudah bersembunyi dengan baik?" Ucap Madara / Obito diatas kepala Juubi

Tiba-tiba muncul beberapa pisau angin dari balik kabut yang menyerang Juubi
"Fuuton-Kazekiri no Jutsu!" Wush...


"Ini bukan lagi kumpulan dari pengacau, lihatlah baik-baik kesini, karena yang kau lihat adalah.." Ucap Naruto yang berdiri paling depan, ia membuat seolah-olah segel tangan yang biasanya ia gunakan untuk membuat bunshin

Perlahan kabut mulai menghilang, dan mulai terlihat dibelakang Naruto, Pasukan Aliansi Shinobi berkumpul

"Aliansi Shinobi Jutsu..!!!" Teriak Naruto

"Adalah sebuah Jutsu yang luar bisa hebatnya, Jutsu terkuat yang ada di dunia Shinobi, dan Jutsu ini bisa menang melawan Mugen Tsukuyomi, camkan itu dalam otakmu!!" Lanjutnya

Bersambung ke Naruto Chapter 612

******

Nah Fuuton-Kazekiri no Jutsu itu sebenarnya telah digunakan dan dilepaskan oleh Temari bersama Pasukan Berkipas lain yang berada diatas tebing untuk menyerang Juubi, sedangkan Jutsu yang dimaksud Naruto bisa mengalahkan Mugen Tsukuyomi itu adalah Pasukan Gabungan Aliansi Shinobi.

Ini cuma perumpamaan yang dibuat Naruto, ia membentuk segel tangan yang biasa ia gunakan untuk memunculkan bunshin, lalu kemudian terlihatlah para Pasukan Gabungan Aliansi Shinobi dibelakangnya, jadi Naruto menunjukan ke Madara dan Obito bala bantuan telah datang, lalu Naruto membuat perumpamaan dan menamai kedatangan mereka dengan 'Aliansi Shinobi Jutsu', Naruto yakin jika bersatu, ia dan yang lain bisa mengalahkan Madara dan Obito, mirip seperti peribahasa "1 batang lidi mungkin mudah dipatahkan, tapi jika ribuan batang lidi bersatu pastinya akan sangat sulit dipatahkan"

Oke, mengerti kan..?? Intinya itu hanya kesalahan satu situs dalam penempatan 'balon teks' yang membuat pembaca jadi salah mengartikan, namanya juga manusia ga terlepas dari yang namanya salah :)

Eh ada satu lagi nih hal kecil yang mungkin kalian lupain, cuma Naruto doang loh yang pake iket kepala desanya 'Konoha' yang lain pake iket kepala 'Aliansi Shinobi', dan satu hal lagi Naruto yang akan memimpin Aliansi Shinobi itu ranknya masih Genin loh, hehe dan mungkin dia satu-satunya Genin yang ikut berperang :D

0 comments:

Posting Komentar