Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Sabtu, 15 Desember 2012

(BLEACH) Orihime inoue



Orihime Inoue

Orihime Inoue adalah teman sekelas dan teman Ichigo Kurosaki, serta sebagai salah satu tokoh utama dalam serial. Seperti banyak teman lainnya dari Ichigo, dia cepat-cepat mengembangkan kekuatan spiritual-nya sendiri setelah Ichigo menjadi Shinigami. Kemudian, dia diculik dan dipaksa untuk pergi ke Hueco Mundo oleh Arrancar, musuh-musuh Soul Society, sebagai pemimpin mereka telah menetapkan di matanya yang tidak biasa dan kekuatan potensial. Ichigo dan teman-teman lain yang ditetapkan untuk menyelamatkannya, meskipun menentang perintah Soul Society dengan melakukannya.

Kepribadian

Orihime adalah ramah, humoris dengan caranya sendiri, sensitif, dan baik. Dia datang mengaku sebagai naif dan agak sulit dipahami, yang bertentangan dengan nilai yang sangat tinggi di sekolah. Tampaknya, dia adalah harapan ketika datang ke teknologi. Salah satu anggota Kerajinan 'Club menyatakan bahwa dia tidak cukup pintar untuk menggunakan telepon seluler, itulah sebabnya dia tidak memiliki satu. Dia juga tampak sangat peduli terhadap orang-orang seperti Yuzu Kurosaki, karena dia membawa orang sakit ke sekolah perawat. Dia juga suka bunga mencetak Asia pakaian.

Orihime memasak dan memakan makanan aneh di rumah, meskipun ia juga menyukai beberapa makanan normal. Selain Rangiku Matsumoto dan kemungkinan Tessai Tsukabishi, tidak ada saham Orihime's selera. Makanan kesukaannya adalah pasta kacang merah, dan dia suka menaruh mentega pada kentang manis. Dia suka keju dan mentega sebagian besar waktu, khususnya mentega pada kentang panggang. Dia cenderung zona keluar dengan mulut terbuka dan kehilangan jalur dari apa yang ia berpikir atau bermimpi tentang. Hal ini dapat terlihat ketika berpikir tentang memimpikan kencan dengan Ichigo, kemudian beralih ke dia dan dia dan seorang atlet berlari dalam sebuah perlombaan, untuk dia memenangkan pertandingan tinju dan penembak di antara penonton akan menembak dirinya.

Orihime memiliki kecenderungan untuk terburu-buru ke dalam situasi tanpa berpikir, kadang-kadang menyebabkan konsekuensi memalukan. Pada satu titik, anak-anak sekolah menanyakan Rukia apakah dia memiliki perasaan untuk Ichigo. Ketika Rukia menyangkal hal semacam itu, Orihime adalah kecewa karena Rukia tidak berbagi sentimen, karena kalau ia, maka akan menjadi dua anak perempuan terhadap anak laki-laki dan karena itu salah satu anak-anak "tim" akan menang, yang tidak masuk akal. Dia juga cenderung memiliki imajinasi terlalu aktif dan akan terbawa memikirkan skenario tidak masuk akal, seperti menggambarkan dirinya sebagai seorang futuristik dan tampaknya sangat merusak robot dalam sebuah tugas meminta mahasiswa "Bagaimana Anda melihat diri Anda di masa depan?", ketika pertanyaan mengacu pada pekerjaan apa satu keinginan atau meyakini bahwa mereka akan memiliki.

Orihime juga menunjukkan bahwa dia tanggap, terutama ketika datang ke Ichigo Kurosaki. Dia naksir Ichigo, dan kemudian jatuh cinta dengan dia, dan baik dalam manga dan anime, perasaannya hanya menjadi lebih jelas seiring waktu. Dia telah mengungkapkan perasaan-perasaan ini baik untuk Rangiku Matsumoto dan untuk Ichigo sendiri, meskipun ia sedang tidur pada waktu itu. Dia telah menunjukkan ciri-ciri yang tampaknya memiliki hubungan dengan Ichigo, seperti kemampuan luar biasa untuk mendeteksi Ichigo oleh aroma dan rasa Spiritual Tekanan, bahkan ketika ditutupi oleh kedok, dia menyadari apa Ichigo berada dalam suasana hati, mengetahui di rasa terbaik perasaannya kesedihan, kekecewaan, atau khawatir, dan bahkan merasakan sakit dirinya sendiri ketika ia melihat mendapatkan Ichigo terluka.

Melalui perluasan peran dalam manga, Orihime telah menjadi karakter yang lebih kompleks daripada sebelumnya mengusulkan pola dasar. Orihime mana lebih bahagia dan konyol pada awal seri, kemudian busur berurusan dengan perasaan tidak mampu dan kekacauan batin. Ia juga berfungsi sebagai memimpin wanita kedua setelah arc Soul Society, yang diakui pada saat karakternya adalah fitur bersama dengan membawa perempuan dari Shonen Jump lain seri khusus sampul Shonen Jump.
sunting Sekolah

Orihime skor nilai tertinggi di sekolah setelah Uryū Ishida dan Ryo Kunieda.Meskipun kecerdasannya, ia tampaknya kurang "pintar jalan." Dia juga anggota Kerajinan 'Club dengan Uryū dan tampaknya suka untuk menemukan sangat konyol olahraga untuk bermain dengan Tatsuki (seperti "dasar-cer," kombinasi bisbol dan sepak bola, mirip bola-bola atau bisbol kecuali mereka menggunakan pemukul untuk memukul bola bukan kaki mereka). Seperti Chad dan Uryū, dia berada di kelas yang sama Ichigo. Dia sering di perusahaan Tatsuki, sahabatnya dan teman masa kecil Ichigo's.

Sejarah

Muda Orihime
Orihime hidup sendirian di Karakura Town, dan didukung oleh kerabat yang tinggal di tempat lain. Sebelumnya, ia tinggal dengan kakak laki-lakinya, Sora, yang berusia lima belas tahun lebih tua daripada dia. Ia dan kakaknya dibesarkan oleh ayah pemabuk dan seorang ibu pelacur, yang selalu berdebat dan mengalahkan anak-anak mereka. Tidak diketahui apakah orangtuanya masih hidup.

Ketika Sora berusia delapan belas tahun, dia lari dengan Orihime, yang berusia tiga tahun, dan mengangkat sejak. Selama enam tahun, Orihime dan Sora hidup dalam harmoni terlepas dari fakta bahwa Orihime itu ditindas di sekolah karena dia tidak biasa warna rambut. Suatu hari, Sora memberi Orihime sepasang jepit rambut. Namun, Orihime menolak memakainya karena dia mengatakan bahwa mereka kekanak-kanakan. Pada hari yang sama, Sora terluka dalam sebuah kecelakaan mobil dan meninggal di klinik Kurosaki. Orihime telah mengenakan jepit rambut sejak itu. Setahun setelah Sora meninggal, Orihime bertemu Tatsuki yang membela dirinya dari para penganiaya. Mereka telah berteman baik sejak itu.

Sinopsis

Agen dari Shinigami
Orihime pertama kali muncul sebagai siswa SMA yang naksir Ichigo. Paparan pertamanya dunia spiritual muncul ketika almarhum saudaranya, Sora Inoue, menjadi Hollow bernama Acidwire. Pertempuran tidak berakhir sampai Orihime's intervensi yang menghasilkan Sora menusuk dirinya dengan Ichigo's Zanpakutō, memurnikan dirinya sendiri dalam proses.

Orihime pertama menggunakan kekuatannya.

Sementara kedua Tatsuki dan Orihime kenangan yang dimodifikasi oleh Rukia, acara ini memungkinkan mereka untuk mulai mengembangkan kesadaran spiritual. Dia sekali lagi bertemu dengan seorang Hollow ketika umpan Uryū nomor besar-besaran untuk Karakura Town tantangan untuk Ichigo. The Hollow, Numb Chandelier, menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan berbagai siswa dan memaksa mereka untuk menyerang Orihime. Ketika Tatsuki mencoba untuk menangkis serangan dan melindungi Orihime, dia dikendalikan juga. Melihat menangis Tatsuki, Orihime memutuskan sekarang saatnya baginya untuk melindungi Tatsuki sebagai imbalan atas persahabatan mereka. Keinginan ini mengubah nya jepit rambut berbentuk bunga ke dalam enam peri-seperti roh-roh. Keenam roh, yang menyebut diri mereka Shun Shun Rikka, sebentar menjelaskan kekuatan mereka untuk Orihime, yang ia gunakan untuk mengalahkan Hollow. Setelah itu, Kisuke Urahara mengambil dia dan Yasutora Sado ke tokonya dan dia menjelaskan kepada dua tentang kekuatan mereka.

Soul Society

Setelah diambil Rukia kembali ke Soul Society, Orihime Ichigo memutuskan untuk bergabung pada misi penyelamatan, bersama dengan Chad, Uryū, dan Kisuke Shihōin sebagai panduan. Untuk sebagian besar misi mereka, Orihime dikelompokkan dengan Uryū. Dibandingkan dengan yang lain, kedua adalah cukup diam-diam tentang gerakan mereka, menarik perhatian total dari tiga signifikan kali sementara yang lain pada dasarnya pertempuran di setiap kesempatan.

Orihime melindungi Uryū dan Aramaki dari Mayuri Kurotsuchi menggunakan Kesshun Santen.

Tak lama setelah tiba, mereka melawan Jirōbō Ikkanzaka dari Divisi ke-7, berita-berita Uryū dia cukup mudah. Orihime kemudian mendapatkan ide untuk mencuri sepasang seragam Shinigami untuk berbaur masuk Ketika dua kemungkinan calon dari Divisi ke-12 muncul, hanya Uryū watches sebagai Orihime membawa mereka ke bawah seorang diri. Dia kemudian menyebutkan bahwa Tatsuki melatihnya untuk bertarung pada tingkat yang setara sabuk hitam di karate. Namun, ketika mereka berhadapan dengan kapten Divisi 12, Mayuri Kurotsuchi, pasukan Uryū Shinigami lain, Makizō Aramaki dari Divisi 11, untuk membawa Orihime pergi. Kemudian, ia mampu menyatukan kembali dengan Chad, Uryū, dan Ganju Shiba, dengan bantuan dari Kenpachi Zaraki. Sementara mereka berhasil menyelamatkan Rukia, mereka tidak mampu menghentikan Sosuke Aizen, dalang seluruh skema, dari berangkat ke Hueco Mundo.


Bount
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan manga

Dalam anime, Orihime kembali ke sekolah di mana dia akhirnya mulai bicara dengan Tatsuki Arisawa lagi. Selama pagi itu, Renji Abarai muncul di luar dalam menyerukan Gigai Ichigo, yang berjalan di luar kelas. Malam itu, Orihime dikunjungi oleh semangat dia mati saudaranya, yang meyakinkan bahwa ia sampai ke Soul Society dengan aman dan dia tidak akan pernah menjadi Hollow lagi. Sementara itu, telepon Renji mengambil anomali spiritual Orihime dekat rumah dan dia memberitahu Ichigo tentang hal ini. Chad dan juga Uryū rasa ini. Orihime Kembali di rumah, adiknya mulai berperilaku aneh dan menyarankan akan keluar. Ketika Renji, Ichigo, Chad dan Uryū tiba, ada pintu besar (yang agak mirip Gerbang Neraka) mengambang di luar rumah Orihime. Dia kemudian menarik sementara tiga sosok berdiri di atas atap tertawa. Keesokan harinya, semua orang di sekolah, termasuk Tatsuki, tampaknya telah kehilangan kenangan tentang keberadaannya.

Tali sosok Ichigo dan yang lain ke dalam memainkan "permainan" untuk mendapatkan teman mereka kembali, akhirnya penculikan Chad bukannya kembali Orihime. Salah satu sosok Orihime impersonates sebelumnya, dan berubah menjadi lelaki kurus tinggi dengan kumis, kacamata, dan topi tinggi yang menyatakan diri sebagai Kurōdo. Berikutnya, seorang remaja tipis dengan tudung ritsleting muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai Noba, dan akhirnya datang gadis yang menelepon mereka, yang bernama Ririn. Chad kemudian tersedot melalui gerbang meninggalkan kelompok ke tiga.

Setelah beberapa permainan, tiga orang asing diungkapkan untuk dimodifikasi gigai jiwa dalam bentuk. Mereka kembali baik Orihime dan Chad, tetapi bersikeras bahwa salah satu dari kelompok mereka telah digantikan oleh seorang penipu dalam proses. Pertandingan berikutnya melibatkan mereka menemukan penipu selama hari sekolah seperti teman-teman sekelas mereka menghilang. Para penipu ini akhirnya diketahui bersifat Chad. Tantangan akhir melibatkan menyelamatkan Chad. Ichigo akhirnya menyadari bahwa Urahara adalah di balik semuanya.

Setelah itu, Urahara mengungkapkan kepada kelompok yang Uryū telah kehilangan kekuasaan. Kisuke muncul dan mengatakan kepada mereka bahwa Bounts telah muncul. Urahara menjelaskan kepada kelompok tentang Bounts dan karena mereka memiliki semangat tinggi kekuasaan, mereka mungkin menjadi sasaran. Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa jiwa mempunyai tiga mod Bount detektor di dalamnya. Orihime Dia kemudian pasang dengan Kurōdo yang membawanya pulang, dalam bentuk pil, dan menempatkan dia ke tas kelinci. Ketika dia mengagumi dia, Kon, Chad, dan Noba (di dalam kura-kura plushie) muncul. Ketika mereka sedang berbicara, Noba dan Kurōdo mendeteksi Bount dan dua lari untuk menghentikannya dari menyerap jiwa seseorang. Yang menemukan bahwa mereka terlalu terlambat dan dihadapkan oleh Ryo Utagawa yang kemudian berjalan pergi. Ichigo mereka merasakan dalam kesulitan dan berlari untuk menemukannya tepat setelah Ryo Utagawa telah membawa pergi Yoshino Soma. Orihime Rukia Kuchiki menyadari telah datang kembali ke dunia nyata dan ia mengundang dia untuk datang ke sebuah restoran, sementara Ichigo dan Chad pertukaran tampak bingung.

Setelah tiga membawa Rukia up to date dengan situasi, mereka kembali ke rumah Ichigo dan berbicara, selama pertengahan Renji tongkang yang masuk Orihime kemudian terus membantu Ichigo dan melawan kelompok Bounts dan membantu menyelamatkan Uryū, siapa Bounts telah mengambil menyukai dan klaim yang mereka butuhkan. Orihime kemudian harus melawan Rukia, yang dimiliki oleh Bount Mabashi boneka, Ritz. Meskipun enggan untuk menyakiti baik Rukia atau Bount, Rukia's sesaat kemampuan untuk mengalahkan boneka memberikan cukup Orihime Rukia motivasi untuk bebas dari kontrol boneka.

Orihime kemudian menyertai Ichigo dan kelompok untuk Soul Society setelah Bounts pergi ke sana untuk membalas dendam bagi penciptaan mereka. Di Soul Society, kelompok berpisah untuk mencari Bounts di Rukongai. Sementara mencari, menemukan Ichigo Orihime. Sementara mereka berspekulasi atas mana mungkin Bounts, mereka merasakan Rukia adalah dalam masalah. Keduanya datang untuk membantu Rukia di setelah dia bertengkar dengan Yoshi dan menemani Kuchiki Byakuya kembali ke rumahnya, di mana mereka hidup Rukia mengatakan tidak dalam bahaya.

Kemudian, kelompok mendapatkan informasi dari Bounts 'keberadaannya, tapi mereka berpisah saat Ichigo dan rasa Uryū Jin Kariya, siapa berperang melawan Byakuya Kuchiki, dan pergi untuk menyelidiki secara terpisah. Orihime dan Chad kemudian muncul kembali ketika Maki Ichinose mencoba untuk menghentikan kelompok (yang sekarang termasuk Toushirou Hitsugaya, Renji Abarai dan Rangiku Matsumoto). Ichinose mencoba untuk membunuh kelompok tapi segera Kenpachi Zaraki muncul dan melibatkan Ichinose. Kelompok kemudian kembali ke Seireitei di mana mereka menemukan gatekeeper Jidanbō terluka setelah kalah ke Bounts. Orihime kemudian memutuskan untuk tinggal di belakang dan menyembuhkan Jidanbō. Kemudian, Orihime bertemu lagi dengan Ichigo dan yang lain, dan menyembuhkan baik Uryū Chad dan luka-luka.

Arrancar
Kelompok kembali menandai awal semester sekolah. Namun, kedatangan mahasiswa baru, Shinji Hirako, membawa bersama banyak isu-isu meresahkan. Melihat perubahan perilaku di Ichigo, Orihime dan Chad menghadapi Shinji setelah mencuri dengar percakapannya dengan Hiyori Sarugaki. Sebelum mereka dapat belajar apa saja, Hiyori adalah terbawa oleh Shinji.

Lama kemudian, Dunia Manusia diserang oleh dua Arrancar, Ulquiorra Cifer dan Yammy Riyalgo. Orihime dan Chad berhasil menyelamatkan Tatsuki, yang hadir ketika dua penyerang tiba. Ichigo tiba tak lama setelah, tetapi kemudian dinetralisir ketika Hollow batin mengganggu pertempuran. Mereka bertiga mempertahankan luka besar, dengan semangat untuk kemampuan serangan Orihime, Tsubaki, benar-benar hancur. Mereka diselamatkan oleh kedatangan dan Urahara Kisuke.

Acara ini mendorong Soul Society untuk mengirim sekelompok Shinigami untuk membantu membela Dunia Manusia, Rukia di antara mereka. Sementara kembalinya Rukia membantu untuk menghibur sebuah depresi Ichigo, Orihime menjadi bertentangan dengan rasa terima kasih dan cemburu. Matsumoto Rangiku Dia membiarkan tinggal di rumahnya. Sementara di Orihime's, Orihime Rangiku menceritakan tentang kecemburuan dan Rangiku keluar dari bak mandi telanjang. Dia berjalan di atas Orihime dan mengatakan kepadanya untuk tidak cemburu pada Rukia.

Setelah serangan kedua di dunia manusia, kali ini oleh Grimmjow Jaegerjaquez dan lima lainnya Arrancar, Soul Society akhirnya tokoh-tokoh luar agenda sejati Sosuke Aizen dan permintaan Orihime menyampaikan informasi ini kepada pembela Manusia. Dia mampu melacak Ichigo, yang berada di dasar kedok, dan berhasil melewati kedok's penghalang tanpa banyak usaha. Feat ini kagum dan kesan pada kedok Hachigen Ushōda, yang menciptakan penghalang.
Orihime berurai air mata mengucapkan selamat tinggal kepada Ichigo setelah mengakui perasaannya terhadap dirinya.

Orihime kemudian dipanggil untuk bertemu di toko Urahara. Di sana, ia diminta untuk tidak berpartisipasi dalam pertempuran yang akan datang. Meskipun bagian dari Orihime alasannya adalah kurangnya kemampuan tempur, Urahara adalah benar-benar berusaha untuk mencegah dia dari Aizen menarik minat. Berkecil sebentar, Orihime mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah berbicara dengan Rukia. Dia lebih membantu ketika Tsubaki Hachigen mengembalikan untuknya. Dia kemudian bergabung Rukia dalam pelatihan di Soul Society.

Sayangnya, kemampuan Orihime tidak memacu Aizen perhatian. Setelah melihat rekaman dibawa kembali oleh Ulquiorra, dia memutuskan untuk memiliki dia ditangkap. Invasi ketiga dunia manusia diperintahkan, berniat untuk memancing Orihime keluar. Rencana ini sukses, dengan mencegat Ulquiorra Orihime saat ia melewati terowongan. terancam dengan kehidupan orang-orang yang peduli kebanyakan, dia tidak punya pilihan lain selain pergi ke Hueco Mundo.

Orihime diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada satu orang, dan dia menggunakan kesempatan untuk membuat pengakuan cinta berurai air mata untuk tidur Ichigo. Dia datang dekat menciumnya tetapi tidak dapat membawa diri untuk melakukannya. Sebelum meninggalkan Dunia Manusia, ia menulis sebuah garis samar dalam sebuah buku catatan, "Selamat tinggal sentosa hari."



Hueco Mundo

Orihime menyembuhkan grimmjow
Ketika ia tiba di Las noches, benteng dari Arrancar, Orihime diperintahkan oleh Aizen untuk menunjukkan kekuatan untuk seluruh Arrancar dengan mengembalikan lengan Grimmjow hilang. Setelah ia recreates itu, Grimmjow juga meminta dia untuk mengembalikan nomor enam tato, mengidentifikasikan dirinya sebagai salah satu Espada. Setelah menyelesaikan tugas ini, Grimmjow jagal Luppi untuk mendapatkan pangkatnya kembali, banyak Orihime's kengerian.


Penampilan Orihime's Di Selama Hueco Mundo
Orihime adalah ditugaskan ke sebuah ruangan sederhana Ichigo, Uryū, dan Chad berusaha untuk menyelamatkannya. Ia menerima pakaian baru yang serupa dengan sebuah Arrancar dan diinformasikan oleh Ichigo dan Ulquiorra bahwa kelompoknya (yang sekarang termasuk Rukia, Renji, dan trio ramah Arrancar) yang mencoba penyelamatan atas namanya. Dia tampak telah dikonversi ke sisi Aizen dan sebagai tanda seharusnya kepercayaannya di Aizen menunjukkan padanya Hōgyoku, yang diperlukan untuk menjelaskan kedua penciptaan Arrancar dan kunci kerajaan. Namun, ini hanya memberikan rasa Orihime tujuan, dan ia memutuskan untuk menghancurkan bola dengan kekuatannya dengan menghapus keberadaannya sama sekali.

Sebagai kelompok Ichigo secara terpisah membuat jalan melalui Las noches, dia indra Chad kekalahan di tangan Nnoitra Jiruga sebagai Ulquiorra berjalan ke kamarnya. Ketika ia mencoba untuk meyakinkan dia untuk makan, ia berulang kali menegaskan bahwa Chad masih hidup. Frustrasi, Ulquiorra mengatakan kepadanya bahwa semua teman-temannya yang pada akhirnya akan dikalahkan dan bahwa hanya orang-orang bodoh datang ke Hueco Mundo dengan kekuatan mereka belum teruji. Orihime merespons dengan tamparan di wajah Ulquiorra. Daun Ulquiorra Orihime rusak dan mulai menangis.

Loly dan Menoly kemudian masuk ke kamar Orihime menyiksa dirinya, hanya untuk dibunuh oleh Grimmjow segera sesudahnya. Orihime adalah bingung mengapa ia akan melakukan hal semacam itu, sehingga Grimmjow menjelaskan bahwa dia kembali kebaikan untuk lengannya. Grimmjow Orihime kemudian meraih kerah seragam dan hoists-nya, menjelaskan bahwa ia sekarang berhutang kepadanya bantuan lain. Sebelum mereka berangkat, Orihime menghidupkan dua Arrancar dia membunuh, membimbing mereka untuk merujuk kepada dirinya sebagai rakasa karena kemampuannya untuk membawa kembali orang mati. Setelah merantai tangan bersama-sama untuk mencegah dia melarikan diri, Grimmjow Orihime untuk menyeret Ichigo, menginginkan dia untuk mengembalikan dia untuk kekuatan penuh sehingga mereka dapat memiliki pertempuran yang adil. Orihime mengalami kesulitan melakukan hal itu karena jumlah besar sisa tekanan rohani dari serangan Ulquiorra.

Ulquiorra dirinya tiba dalam waktu singkat, setelah menemukan rencana Grimmjow. Grimmjow menggunakan Caja Negación akan memenjarakannya, maka telah Orihime menyelesaikan apa yang dia lakukan. Meskipun enggan pada awalnya, Ichigo berkata padanya untuk mematuhi Grimmjow sehingga mereka bisa melawan. Setelah dua mulai pertempuran, Orihime konsol Nel, mengatakan bahwa Ichigo akan menang kalau dia mengatakan dia akan. Setelah Hollow Ichigo don nya topeng, ia menjadi terkejut dingin, kejam Ichigo melawan menampilkan gaya dan keajaiban jika itu benar-benar adalah dia. Dengan dorongan dari Nel, Orihime dapat meminjamkan dukungan penuh kepada Ichigo memungkinkan dirinya untuk memperoleh kesepakatan atas angin dan pukulan yang merusak Grimmjow. Setelah Ichigo menusuk melalui Grimmjow dan berakhir perkelahian, ia meraih Orihime dan bersiap untuk pergi untuk mencari Rukia dan Chad. Namun, mereka terganggu oleh penampilan Nnoitra Jiruga, yang garis miring Grimmjow yang kalah dalam rangka untuk mengambil alih pertempuran. Dia berusaha untuk membantu Ichigo hanya dapat ditangani oleh Tesla, yang mencegah dia dari berusaha untuk membebaskan diri dengan mengancam untuk menghancurkan nya Shun Shun Rikka. Setelah mendapat Nnoitra terkena ledakan CERO ganda dari Nel, Tesla bergegas untuk membantunya melepaskan Orihime, pada gilirannya ia bergegas ke sisi Ichigo hanya untuk melihat Nel lucu memeluk Ichigo. Orihime Nel mengatakan bahwa jika dia terus memeluk Ichigo seperti itu ia pada akhirnya akan pingsan, yang dia tidak lama setelah. Tidak lama setelah itu Ichigo bangun dan pergi untuk membantu Nel dalam pertempuran melawan Nnoitra, hanya untuk menangkap kembali Tesla Orihime tak lama setelah ia pergi.

Setelah Nel jatuh, naik Ichigo melawan Nnoitra, tapi dihentikan oleh Tesla, yang melepaskan nya Zanpakutō. Nnoitra lalu menyambar, dan tongkat jari-jarinya di mulutnya mengatakan dia tidak berteriak dan menyaksikan Ichigo terbunuh. Tesla Namun, dengan cepat memotong setengah atas kedatangan Divisi 11 Kapten Kenpachi Zaraki, dan Nnoitra segera melemparkan ke samping untuk menghadapi Zaraki.

Tak lama setelah selesai Nnoitra off Kenpachi, Orihime bergegas untuk menyembuhkan dia, hanya harus dihentikan oleh Coyote Starrk dan dibawa kembali ke Aizen. Aizen menjelaskan bahwa alasan penculikan-nya selalu menarik Shinigami untuk Hueco Mundo, membuat mereka sibuk sementara ia menghancurkan Kota Karakura. Tujuan nya terpenuhi, dia pergi ke balik, memberinya izin untuk bergabung kembali dengan teman-temannya, namun hal ini tidak dimungkinkan karena Ulquiorra yang berdiri antara dia dan Ichigo yang telah datang untuk membawanya kembali. Orihime sekarang menyaksikan pertempuran antara keduanya.

Kapten Baru Shūsuke Amagai
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan manga

Karakura Town Palsu
Dalam pertempuran berikutnya, Ulquiorra ini tampaknya berimbang dengan Ichigo, sampai akhirnya ia memotong dia. Akibatnya, ia komentar bagaimana harus merasa baik untuk mengikutinya bahkan ketika ia ada di "tingkat ini," Ulquiorra hasil untuk meningkatkan dan serangan reiatsu Ichigo dengan kekuatan dan kecepatan lebih daripada sebelumnya. Ichigo adalah tentang yang harus ditangani yang kuat adalah pukulan ketika ditolak oleh Ulquiorra Orihime, menatap dia turun dengan ditentukan memandang wajahnya. Perlu dicatat bahwa selama pertempuran ini Loly dan Menoly sedang dalam perjalanan dalam rangka untuk membawa Orihime turun dari alas ketika mereka menaruhnya.

Setelah memasang perisai untuk melindungi Ichigo, Ulquiorra mulai mengusik mental padanya. Ichigo kemudian mengintervensi dan terima kasih padanya, tetapi mengatakan dia untuk tetap kembali untuk keselamatan. Setelah itu, Loly dan Menoly tiba dan berusaha untuk penyiksaan Orihime lagi, merobek baju dan mengancam akan merobek matanya keluar. Ichigo mencoba untuk menyelamatkannya tapi Ulquiorra berdiri di jalan samping yang baru saja tiba Yammy. Loly kekalahan Yammy mudah, dan bertanya apakah ia dapat Ulquiorra Orihime membunuh sekarang. Sebelum dia dapat bertindak, Uryū Ishida datang dan menggunakan ranjau darat (Kurotsuchi Mayuri secara khusus dikembangkan untuk digunakan pada Arrancar) terhadap dirinya. Yammy turun beberapa tingkat di bawah, dan sebagai Ichigo kembali ke pertempuran dengan Ulquiorra, dia mengatakan untuk menjaga Uryū Orihime dengan hidupnya. Pertempuran kemudian meningkat sebagai Hollow Ichigo topeng membebaskan-Nya dan kedua pergi di atas kubah Las noches. Orihime dilihat mengungkapkan keprihatinan serius terhadap keselamatan Ichigo, sebagai Ulquiorra akhirnya rilis Zanpakutō nya. Dia kemudian menjadi lebih khawatir setelah kebakaran Ulquiorra nya "CERO Oscuras," dan meminta Uryū untuk membawanya di atas kubah, yang enggan ia setuju.

Ketika ia tiba, ia menyaksikan dengan ngeri saat Ulquiorra mengatakan kepadanya untuk menonton ketika ia membunuh Ichigo, orang dia meletakkan semua imannya masuk Dia minta baginya untuk berhenti ketika ia pukulan lubang raksasa di dada Ichigo. Setelah melemparkan Ulquiorra mati tampaknya Ichigo Orihime menuruni menara bergegas untuk menyelamatkannya Nakama tapi Ulquiorra muncul sebelum dia mengatakan bahwa Ichigo tidak dapat disembuhkan bahkan oleh kekuatannya. Berpikir cepat, tunas Uryū panah yang Ulquiorra blok dengan sayap cukup memberi waktu untuk Orihime menyembuhkan Ichigo sementara Ulquiorra memegang Uryū off. Meskipun menggunakan nya pada Sōten Kisshun Ichigo, lubang tidak muncul untuk menjadi menutup, dan setelah menyaksikan Uryū dikalahkan oleh Ulquiorra dan kehilangan tangan kirinya, dia panik. Orihime panggilan untuk Ichigo mati-matian untuk menceritakan apa yang harus dia lakukan, namun Ichigo perlahan-lahan mulai bergerak seperti rambutnya tumbuh lagi, hampir menyerupai surai.

Ichigo Orihime mendengar suara dan mencoba untuk bergerak untuk melindungi dirinya dan sekali lagi sebagai Uryū Hollow Ichigo. Namun, baik Orihime dan Uryū melihat bahwa Ichigo telah berubah menjadi sebuah negara baru. Ulquiorra memalingkan perhatian kembali ke Ichigo sekali lagi dan mereka berdua melanjutkan perkelahian mereka. Namun, baik Uryū dan Orihime Ichigo prihatin tentang keadaan saat ini, karena dia tidak bereaksi terhadap apa pun yang berkata kepadanya, demikian juga dia berbicara. Uryū, dalam upaya untuk menghentikan Ichigo Ulquiorra membunuh dengan darah dingin, menahan dengan tangan, tetapi ditusuk melalui perut.

Menggunakan terakhir kekuasaannya, Ulquiorra menggunakan Lanza del Relámpago untuk memutuskan salah satu tanduk Hollow Ichigo, membuat Ichigo's CERO untuk membubarkan ke langit, Hollow Ichigo menghancurkan topeng dan memulihkan dirinya normal. Ichigo terbangun menyadari sepenuhnya peristiwa-peristiwa yang telah terjadi dan upaya untuk menyelesaikan berkelahi dengan Ulquiorra. Namun, yang terakhir ini tidak dapat bergerak dan diam-diam menghilang ke pasir setelah mencapai Hueco Mundo sebentar untuk tangan Orihime.

Orihime masih di puncak kubah, Uryū penyembuhan luka-luka, seperti yang diriwayatkan oleh Ichigo.

Orihime dan muramasa
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan manga

Orihime penyembuhan Muramasa
Ketika Rukia tiba di dunia kehidupan setelah melukai berkesinambungan dari bajingan Zanpakutō, Orihime dipanggil untuk menyembuhkan Rukia. Kemudian, ketika orang yang bertanggung jawab atas kekacauan Soul Society, Muramasa, muncul di Karakura Town, Orihime menemukan dia. Muramasa serangan, tetapi pingsan karena ia gagal kesehatan. Dia kemudian menyembuhkan dia, meskipun dia tahu bahwa dia adalah musuh Ichigo. Orihime kemudian mencatat bahwa energi spiritual Muramasa serupa dengan Arrancar dan bahwa ia menderita rasa sakit emosional. Ishida dan Sado tiba di tempat kejadian dan mulai berkelahi Muramasa. Senbonzakura tiba untuk membantu Muramasa. Orihime watches sebagai pertarungan Muramasa terus mencoba untuk menggunakan kekuatannya untuk menyerang Ishida, tapi Orihime menggunakan Kesshun Santen nya, yang ditunjukkan untuk dapat memblokir serangan. Tak lama setelah itu, Rukia dan Ichigo kemudian juga tiba di tempat kejadian.

Teknik, Powers & Abilities
Orihime dengan kekuatan terwujud dan terbang di sekitarnya

Powers
Shun Shun Rikka (Enam Bunga dari Hibiscus Shield; Enam Shielding Putri Bunga di anime Inggris): kekuatan Orihime memanifestasikan dirinya sebagai keenam peri-seperti makhluk yang berada di rambutnya-klip ( berbentuk seperti petaled enam-bunga, setiap peri adalah dua titik pada klip tertentu) ketika tidak aktif. Melalui berbagai kombinasi dari enam peri, Orihime memiliki kekuatan untuk menolak takdir dengan menyangkal atau peristiwa kehancuran dalam berbagai bentuk. Kekuatan ini dapat digunakan untuk menyerang, pertahanan, atau penyembuhan (tergantung pada kombinasi). Orihime's mood langsung mempengaruhi efektivitas kekuatannya. Perasaan seperti ragu atau khawatir membuat mereka lebih lemah, sementara keyakinan membuat mereka lebih kuat. Ketinggian mereka, kekuatannya mirip dengan dalam kekuatan. dewa

Kedok Matahachi yang berkomentar bahwa rambutnya pin sebagai manifestasi fisik dari kekuatannya yang sangat mirip dengan Zanpakutō dari Shinigami. Para Arrancar, Tesla, ketika memegang captive memperingatkan Orihime untuk tidak mencoba menyerangnya ketika ia dapat dengan mudah patah wadah fisik-nya Shun Shun Rikka, pin rambut sendiri, yang menyatakan bahwa mereka ridiculously lemah.

Kekuatan Orihime's awalnya diwujudkan selama duel antara Ichigo dan Uryū, ketika mencoba untuk melindungi temannya Tatsuki dari Numb Chandelier. Dia dilatih oleh Kisuke Shihōin dalam penggunaannya sebelum mencoba untuk menyelamatkan Rukia Kuchiki dari dieksekusi di Soul Society. Orihime energi spiritual dan kekuatan yang mirip dengan kedok Hachigen Ushōda. Orihime terutama berfungsi dalam kapasitas defensif, karena sifat kekuatannya. Meskipun kemampuannya untuk menimbulkan kerusakan mematikan, ia adalah seorang pasifis dan hanya akan membahayakan lawan untuk menyelamatkan hidup seseorang.

Peri terpisah Orihime manifestasi dari semangat, masing-masing dengan penampilan dan kepribadian yang unik, dan masing-masing diberi nama setelah bunga:


Ayame
Ayame adalah roh perempuan pemalu tertutup gaun yang lebih besar dari tubuhnya. Dia mampu penyembuhan bersama dengan Shun'ō.


Baigon
Baigon adalah roh laki-laki botak dengan topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya. Dia adalah berotot dan memiliki tubuh yang besar. Ia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Hinagiku dan Lily.


Hinagiku
Hinagiku adalah roh laki-laki dengan eyepatch besar yang berakhir dalam sebuah tanduk dan sangat energik. Ia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Baigon dan Lily.


Lily
Lily adalah roh wanita dengan rambut merah muda, kuning transparan kacamata, dan baju renang biru. Dia memiliki tato di pantatnya. Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Baigon dan Hinagiku.

Shun'ō
Shun'ō adalah laki-laki muda ramah roh (yang tampaknya perempuan di anime) dengan jambul. Dia dan Tsubaki biasanya orang-orang yang berbicara dengan Orihime. Ia mampu penyembuhan bersama dengan Ayame.


Tsubaki
Tsubaki adalah laki-laki yang berapi-api roh yang merupakan satu-satunya Shun Shun Rikka mampu serangan langsung. Dia sering menyerang siapa saja yang akan di syaraf (termasuk Orihime). Karena dia terutama berfokus pada menyerang, dia rentan terhadap counter-serangan dan telah terluka beberapa kali. Orihime Semakin kuat kemarahan dan membunuh maksud, semakin kuat ia menjadi. Namun, sifat pemalu Orihime yang membatasi kekuasaan secara keseluruhan dan telah berkontribusi untuk luka-lukanya di masa lalu. Pada satu titik, Tsubaki dibunuh oleh Espada Yammy Riyalgo, yang hancur Tsubaki menjadi potongan-potongan kecil. Orihime merasa kesal dengan ini, dan karena potongan terlalu kecil untuk menemukan, dia tidak bisa membawa Tsubaki kembali. Namun karena pertemuan Matahachi, yang mengatakan kekuasaan Orihime mirip dengan-Nya, Tsubaki dikembalikan oleh Matahachi meskipun tidak memiliki potongan-potongan dari dirinya.


Teknik
Orihime teknik memanipulasi mantera melibatkan Shun Shun Rikka ke dalam tiga kelompok yang berbeda. Meskipun awalnya Orihime diperlukan untuk membaca kotodama mereka untuk menggunakan teknik, telah memberikan pelatihan lanjutan yang tidak perlu ini. Dia menyuarakan kotodama terdiri dari nama-nama anggota yang terlibat, diikuti oleh nama teknik dan frasa "Saya menolak" (watashi wa kyozetsu suru), yang mengacu pada sifat kekuatannya.

Orihime melindungi Chad menggunakan Kesshun Santen.
* Santen Kesshun (Tiga Sacred Link Perisai): adalah teknik defensif Orihime. Menyusun mantra Hinagiku, Lily, dan Baigon menjadi segitiga, membentuk penghalang yang mampu memukul mundur apa pun di sisi yang jauh. Karena penghalang menolak kejadian negatif, dapat juga berfungsi sebagai semacam kantong udara, sehingga Orihime dan orang lain di dekatnya untuk bertahan hidup yang berpotensi mematikan jatuh terluka. Tampaknya kekuatannya dengan teknik ini telah meningkat ketika ia mampu memblokir serangan dari Ulquiorra Cifer, Espada ke-4, untuk melindungi Ichigo Kurosaki. Meskipun melanggar penghalang itu masih mengesankan feat.


Orihime penyembuhan Jidanbo lengan dengan Sōten Kisshun.
* Sōten Kisshun (Twin Suci Kembali Perisai): adalah Orihime teknik penyembuhan, walaupun melampaui penyembuhan sederhana. Panggilan mantra Ayame dan Shun'ō untuk membentuk setengah oval penghalang di sekitar apa pun atau siapa pun keinginan Orihime. Sementara aktif, maka penghalang repels semua kejadian negatif ditimpakan kepada apa-apa dalam penghalang. Tidak peduli seberapa luas kerusakan yang mungkin dapat (apakah digunakan pada makhluk hidup atau benda mati), penghalang dapat mengembalikannya ke berfungsi penuh, sehingga seolah-olah objek tidak pernah rusak di tempat pertama. Ia bahkan bisa membangkitkan orang mati. Teknik memerlukan waktu lebih lama untuk cedera lebih serius, seperti kehilangan anggota tubuh atau organ. Selain itu, sementara Orihime dapat menyembuhkan luka dengan cepat, butuh dia lagi untuk memenuhi kebutuhan pasien Reiatsu. Sejumlah besar tekanan rohani asing juga membuat penyembuhan lebih sulit, dan dengan cukup hal itu mungkin benar-benar menghentikan proses.

Ini adalah aspek kekuatan yang piques Aizen Sosuke minat dalam karena dalam kata-kata Aizen, dia "melanggar alam dewa." Pada awalnya diyakini bahwa diperlukan teknik Orihime memiliki beberapa bagian dari apa yang ia penyembuhan untuk mengembalikan apa yang hilang. Dia tidak mampu menyembuhkan Tsubaki setelah kehancuran karena ia hancur berkeping-keping terlalu kecil untuk menemukan. Namun, hal itu telah dinyatakan oleh Hachigen Ushōda, sebuah kedok dengan kekuatan yang sama, bahwa Orihime harus dapat mengembalikan apa-apa yang dia inginkan tanpa benar-benar memiliki bagian darinya. Ichigo telah mencatat bahwa sementara di dalam oval, ia tidak mampu untuk keluar itu, meninggalkan dia bertanya-tanya apakah Shun Shun Rikka sudah dapat melakukan hal ini sebelumnya.

Orihime menggunakan Koten Zanshun.
* Koten Zanshun (Solitary Cutting Suci Perisai): adalah teknik ofensif Orihime. Tsubaki panggilan mantra, yang membentuk penghalang tipis untuk kedua sisi dirinya sendiri. Dengan terbang pada musuh, penghalang dapat menolak apa pun untuk kedua sisi itu, sehingga memotong musuh seperti pedang. Sementara Tsubaki dapat memotong pada dasarnya apa-apa, Orihime ketidaksukaan umum tempur dan keragu-raguan untuk menggunakan kekuatan mematikan mendegradasi efektivitas teknik, membuatnya mudah untuk melawan dan sama-sama musah untuk melukai.

Kemampuan

Spiritual Power: Meskipun tingkat kekuatan spiritual Orihime tidak diketahui, dia paling tidak cukup kuat untuk bertahan hidup serangan terpisah oleh Loly dan Menoly, yang melibatkan serangan fisik dan penggunaan Bala, dan minor Penyerangan yang dilakukan oleh Nnoitra dan Tesla. Orihime juga dapat mendekati beberapa pertempuran antara lawan kuat tanpa kewalahan, seperti pertempuran antara Ulquiorra dan Grimmjow, serta Ichigo dan Ulquiorra. Selain itu, selama pelatihan dasar Kido dengan Kūkaku Shiba, telah ditunjukkan bahwa Orihime memiliki bakat alami untuk mengendalikan energi spiritual tepat ketika ia dengan cepat menguasai teknik.

Tangan ke-Hand Kombatan: Sementara pasifis oleh alam, Orihime telah terbukti memiliki bakat alami untuk seni bela diri. Dia mengungkapkan bahwa telah melatih dirinya Tatsuki agak dalam karate; menurut Tatsuki, Orihime memiliki keahlian pertempuran sabuk hitam, meskipun dalam bahasa Inggris disebut versi anime, katanya Orihime adalah pada keahlian sabuk kuning. Orihime setidaknya cukup kuat untuk melumpuhkan dua tentara unseated Shinigami.

Memory Chikan Perlawanan: Orihime mampu mengingat peristiwa melawan adiknya Ichigo Kurosaki, meskipun chikan memori telah digunakan oleh Rukia-nya, menunjukkan bahwa ia mungkin dapat melawan efek dari chikan memori.

0 comments:

Posting Komentar