Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Kamis, 06 Desember 2012

Espada di Bleach



Espada, bahasa Spanyol untuk "Pedang", adalah top-class Arrancar dalam pasukan Hollow-Shinigami milik Sousuke Aizen, yang merupakan Hollow terkuat di bawah perintah Aizen, dan merupakan musuh utama Gotei 13.

Para Arrancar yang unggul dalam membunuh dipilih sesuai dengan kekuatan mereka dan ditugaskan dari nomor satu sampai sepuluh, secara kolektif disebut sebagai Espada, memegang kekuasaan mutlak dan otoritas atas Números.
Pada waktu tertentu, Espada memiliki komposisi nominal sepuluh anggota, semua dipilih dan diberi rank atas kehendak Aizen sendiri. Bersama dengan Aizen, Gin Ichimaru, dan Kaname Tōsen, para Espada memiliki kekuatan yang sebanding dengan Gotei 13 Shinigami Captains.

Pada saat grup ini diperkenalkan, para Espada terdiri dari sembilan laki-laki dan satu perempuan. Setiap anggota Espada dipilih berdasarkan kemampuan khusus mereka dan kemudian diberi nomor dari 0 sampai 9 (0 adalah yang terkuat), awalnya diperkirakan berkisar antara 1 sampai 10, yang menunjukkan peringkat mereka dan tingkat kekuatan relatif mereka, yang ditato di suatu tempat di tubuh mereka. Misalnya, Grimmjow Jaegerjaquez terletak di sisi kanan bawah punggungnya dan Coyote Starrk terletak di punggung tangan kirinya.

The Espada diberikan kontrol bebas atas Números dan dapat memilih sebanyak apapun dari mereka untuk dijadikan menjadi Fracción mereka. Serupa dengan kesenjangan kekuasaan antara kapten dan letnan di Gotei 13, kekuatan Espada jauh melampaui rata-rata dari numeros. Aizen sendiri cukup yakin dengan kemampuan Espadanya untuk mengirim mereka pada misi berbahaya, seperti mengumpulkan informasi di dunia nyata, bertempur dengan kapten Shinigami dalam Las Noches dan Karakura Town sendiri, dan mencari Vasto Lorde.

Menjadi bawahannya Aizen yang paling langsung (tidak terhitung Gin Ichimaru dan Kaname Tōsen), para Espada adalah jamban untuk beberapa rencana Aizen dan rahasia paling intim, seperti tujuannya menghancurkan Karakura Town dan membuat King's Key dan lokasi Hōgyoku dalam Las Noches. Rasa hormat Aizen untuk kemampuan para Espada ini tercermin pada sikapnya menangani mereka, sering menyebut mereka sebagai "My Dear Espada" dan duduk di meja yang sama dengan mereka, sambil membahas kejadian di sekitar Hueco Mundo. Menurut Dordonii, Aizen memperlakukan mereka sebagai alat untuk melakukan penawaran, tapi tetap saja, ia ingin mengambil kembali posisinya sebagai Espada untuk sekali lagi dekat dengan Aizen. Sesuai dengan ini, Aizen sama sekali tidak sedih atas kematian para Espada dan dengan tenang mengucapkan selamat kepada para penyusup di Las Noches untuk kemenangan mereka melawan Espada saat ia berangkat menuju Karakura Town.

Kekuatan dan status kepemimpinan di antara Arrancar juga memberikan setiap Espada kewenangan untuk mengerahkan komando atas pasukan Aizen yang lain dalam Las Noches: yaitu Números, Exequias, dana Fracción mereka sendiri. Tampaknya ada semacam hierarki antara Espada; anggota-peringkat yang lebih tinggi tampaknya dapat memberikan perintah kepada anggota-peringkat yang lebih rendah. Hal ini ditunjukkan ketika Aizen memerintahkan Ulquiorra Cifer untuk menculik Orihime Inoue; para Arrancar dipimpin oleh Ulquiorra termasuk Luppi Antenor (yang kemudian menjadi Espada keenam), Yammy Riyalgo (Arrancar 10 / Cero Espada), Grimmjow Jaegerjaquez, dan Wonderweiss Margera (tifak bernomor).

Berbagai misi biasanya melibatkan satu atau lebih Espada yang beroperasi bersama, dengan anggota paling senior memerintah atas yang lain; khas, misi non-tempur, seperti mencariVasto Lorde dan pengumpulan data pra-invasi di dunia manusia.

Selain secara rutin hadir di ruang takhta Aizen dan ruang briefing, para Espada diketahui memiliki tempat sendiri dalam Las Noches; ruangan itu tampaknya telah dimodifikasi agar sesuai selera Espada itu. Szayel Aporro Granz, misalnya, memiliki sebuah bangunan besar yang ia sebut sebagai "istana," lengkap dengan laboratorium tersembunyi dan tidak dapat dihancurkan dan ruang ganti; Zommari Leroux, pernah diperlihatkan sedang menunggu perintah di dalam ruang meditasi; kamar Coyote Starrk dirancang sepanjang baris ruang duduk-duduk dan menara Aaroniero Arruruerie, dapat diakses melalui jembatan gantung, efektif untuk menjaga sinar matahari dan berisi celah-celah tersembunyi untuk menyembunyikan baju agar kemampuan mengubah bentuknya lebih meyakinkan.

Menurut Ulquiorra, setiap Espada peringkat 4 atau lebih tinggi tidak diperbolehkan untuk melepaskan zanpakutō mereka dalam istana Aizen, karena kekuatan Resurrección mereka yang dirilis cukup kuat untuk menghancurkan sebagian dari Las Noches.
10 Espada

  1. COYOTE STARK=Kesendirian
  2. BARRAGAN=waktu/umur
  3. TIA HALIBEL=Pengorbanan
  4. ULQUIORRA SCHIFFER=Nihilisme
  5. NNOITRA JIRUGA=Putus asa
  6. GRIMMJOW JEAGERLAQUES=Pengrusakan
  7. ZUMMARI=Kemabukan
  8. SZAYEL APOLLO GRANZ=Kegilaan
  9. AARONIERO AARUERIE=Keserakahan
  10. YAMMI RIYALGO. =Kemarahan



Primera Espada (Espada Pertama) : Coyote Stark (dibunuh oleh Kyoraku)
Nama Zanpakuto : Los Lobos
(Fraccion/Pengikut) :Lilynettte Ginerback










Segunda Espada (Espada kedua): Barragan Luisenbarn
Nama Zanpakuto: Arrogante
(Fraccion/Pengikut): Põ, Findor Carias, Avirama, Redder, Charlotte Cuuhihourne, Ggio Vede
Keterangan: Barragan dan Hacigen melawan Barragan dan Fraccionnya. Baik Barragan Atau Pengikutnya dibunuh oleh Soifon.


Tercera Espada (Espada ketiga) : Sebelumnya jabatan ini punya Neliel Tu Oderschvank. Trus dia bentrok ma someone yang akhirnya posisis espada ke 3 diambil oleh Tia Halibel.
Nama Zanpakuto ( Tia Halibel) : Tiburoun
(Fraccion/Pengikut Neliel Tu Oderschvank): Pesche Guatiche, Dondon Chakka, Bilstin, Bawabawa( Hewan peliharaannya).
(Fraccion/Pengikut Hallibel): Apache, sun-sun, Mila-rose
Keterangan: Tia Halibel dibunuh oleh Aizen






Cuarta Espada (Espada keempat) : Ulquiorra Schiffer
Nama Zanpakuto: Marcielago
(Fraccion/Pengikut): ---

















Quita Espada (Espada kelima) : Nnoitra Jiruga
Nama Zanpakuto: Santa Teresa
Nama Zanpakuto Fraccion: Verruga
(Fraccion/Pengikut): Tesla
Keterangan: Dua-duanya dibinuh oleh Kenpachi





Sexta Espada (Espada keenam): Crimmjow Jeagerjaques. Trus untuk sementaara digantikan oleh Luppi. Lalu setelah tangan Crimmjow du up date oleh Inoe ( IXIXI:D ) Crimmjow langsung kill Luppi.
Nama Zanpakuto (Crimmjow): Pantera
Nama Zanpakuto (Luppi): Torepadora
(Fraccion/Pengikut Crimmjow Jeagerjaques): Shawlong Qufang, Edorad Leones, Yylfordt Granz, Diroy, Nakim



Septima Espada (Espada ketujuh): Zommari Le Roux
Nama Zanpakuto: Brujeria
(Fraccion/Pengikut): ---
Keterangan: dibunuh oleh Byakuya


Octava Espada (Espada kedelapan): Szayel Apollo Granz
Nama Zanpakuto: Fomicaras
(Fraccion/Pengikut): Lumina, Verona, Medazeppi, Numerous.
Keterangan: Semuanya dibunuh oleh Mayuri


Novena Espada (Espada kesembilan): Aaroniero Arruruerie
Nama Zanpakuto: Glothoneria
(Fraccion/Pengikut): ---
Keterangan: dibunuh oleh Rukia

0 comments:

Posting Komentar