Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Sabtu, 15 Desember 2012

(BLEACH) Rukia Kuchiki



Rukia Kuchiki adalah salah satu tokoh utama dalam seri ini, dan salah satu yang paling menonjol (dan populer) karakter perempuan yang ditampilkan dalam serial 'kesinambungan, bersama Orihime Inoue, Rangiku Matsumoto, Nelliel Tu Oderschvank, dan Kisuke Shihōin. 

Rukia adalah Shinigami unseated di Divisi 13 di bawah Ukitake Jūshirō. Dia bertemu Ichigo Kurosaki, seorang pelajar sekolah tinggi, dan melalui serangkaian keadaan, ia memperoleh kekuatannya, memaksanya untuk tinggal di rumahnya dan dia mengambil posisinya sebagai Shinigami. 

Penampilan 
Pendek dan mungil, Rukia adalah salah satu dari karakter terpendek dalam Bleach (terutama untuk fisiknya "umur"), dengan mudah yang menjulang di atas oleh orang-orang dari Chad atau Espada tinggi badan, seperti Nelliel Tu Oderschvank. Dia memiliki kulit pucat dan rambut berwarna gelap, dia entah bagaimana berhasil untuk selalu menyimpan bang tersesat di antara matanya. Dia memiliki warna mata keunguan yang kadang-kadang tampak seolah-olah mereka mempunyai biru gelap di dalamnya. Byakuya berkata kepada Rukia bahwa dia sangat mirip kakaknya dan istrinya sendiri, Kuchiki Hisana. 

Kepribadian 
Awalnya dilahirkan dalam kelas yang lebih rendah, Rukia tetap memiliki kerendahan hati-nya bahkan sebagai anggota diadopsi kaum bangsawan: dia adalah anggun dan "bersih", namun memilih untuk berbicara dengan orang-orang biasa. Namun, dia satu-satunya sikap dingin dan sering mendorong dia untuk menyembunyikan masalah pribadi bahkan dari teman-temannya. Ichigo meskipun dia mengatakan bahwa dia hampir sepuluh kali lebih tua daripada dia, dia endearingly tahu bagaimana cara hidup modern dunia (sejak Soul Society mirip dengan zaman Edo di Jepang). Dia awalnya tidak mampu untuk mengetahui bagaimana minum dari kotak jus yang sederhana, dan belajar untuk berbicara modern Jepang melalui manga dia membaca. Dia selalu mengalami kesulitan dalam menemukan pakaian yang cocok nya, terutama ketika menghuni Gigai di Dunia Manusia, yang menyebabkan dia mencuri pakaian dari adik Ichigo, Yuzu. Ia suka memanjat ke tempat-tempat yang tinggi, dan segala sesuatu yang bertema kelinci atau menyerupai kelinci, yang menjelaskan kasih sayang terhadap Chappy, kelinci, dan fakta bahwa gambar-gambar tentang orang-orang selalu tampak sedikit mirip kelinci. Makanan favorit Rukia adalah mentimun, telur dan kue beras. 

Dalam Bount Arc, Ririn, salah satu mod Kisuke Urahara jiwa-jiwa yang diciptakan, iri pada Rukia's keakraban dengan Ichigo, sementara Rukia langsung mengambil menyukai Kurōdo, yang mirip Chappy Kelinci dalam bentuk plushie. Hal ini membuat Kon merobohkan dan mulai menangis, karena ia percaya bahwa tidak ada seorang pun (artinya Rukia, meskipun mungkin ada kebenaran di dalamnya) peduli tentang dia lagi. Orihime Inoue adalah agak cemburu pada Rukia, sampai Rangiku Matsumoto menjelaskan bagaimana keduanya penting untuk Ichigo, hanya dengan cara yang berbeda. Nelliel Tu Oderschvank, ketika ia dalam bentuk anaknya, juga menjadi agak cemburu dengan persahabatan Rukia Ichigo; Tidak jelas ketika Nel Tu Ririn dan memutuskan untuk melanjutkan atau mengatasi kecemburuan yang tidak perlu, seperti seri terus. 

Sikapnya terhadap Ichigo bervariasi di seluruh seri. Kadang-kadang, dia adalah lawan bertengkar, dan di waktu lain, dia khawatir tentang dia dan selebaran nasihat seperti bijak tua yang bijak. Sebagian besar adegan mereka bersama-sama melibatkan berteriak-teriak dan membuat wajah-wajah di bertengkar satu sama lain seperti saudara kandung. Meskipun pertengkaran ini, kedua memiliki pemahaman yang mendalam satu sama lain, seringkali menjadi satu-satunya yang dapat berbicara satu sama lain keluar dari funk. 

Ada sisi yang sangat serius untuk Rukia juga, ditampilkan terbaik pada masa ia dibawa kembali ke Soul Society untuk memberikan kekuatannya kepada Ichigo. Dalam waktunya di Soul Society, yang ia habiskan di berbagai memegang sel, dia selalu terlihat pasrah kepada nasib atau dalam pemikiran yang mendalam. Dia dan Ichigo juga memiliki perasaan yang sama kehilangan dan rasa bersalah. Ichigo pikir dia bertanggung jawab atas kematian ibunya dan Rukia's dekat eksekusi. Rukia mengira dia bertanggung jawab atas kematian salah seorang perwira kepolisian, Kaien Shiba, dan dianggap kematian Ichigo's jelas salahnya. 

Rukia juga berteman dengan laki-laki tampaknya lebih mudah daripada dia lakukan untuk betina dan mungkin perusahaan mereka lebih senang, karena ia hampir tidak pernah pergi ke Shinigami Women's Association pertemuan dan tampaknya berada di sekitar Ichigo dan Renji yang paling. Sementara di dunia kehidupan, terlihat bahwa ia sering tidak nyaman dengan kehadiran begitu banyak gadis sementara di sekolah. Namun, ia dan Orihime tumbuh dekat, terutama ketika mereka pergi ke Soul Society untuk melatih bersama, entah bagaimana menemukan pemahaman baru tentang satu sama lain selama Arrancar Arc. 

Hobbi
Rukia adalah aktris berprestasi, mampu bertindak perjalanan melalui sejumlah situasi sulit, seperti keluar dari masalah dengan guru atau mengelola sekolah untuk mendapatkan kamar di rumah Ichigo - banyak malu kepada keluarganya sendiri seperti itu akan jatuh yang lumpuh bertindak. Ichigo tampaknya menjadi satu-satunya yang selalu menangkap dan menuduhnya berpura-pura. Dia juga tampaknya menikmati menggambar (meskipun mengerikan); dia gambar orang dan tampaknya Hollows menyerupai kelinci dan boneka beruang masing-masing. Rukia's ketidakmampuan untuk menggambar dengan baik (dan dia tersinggung ketika dikatakan sebagai banyak) adalah sebuah lelucon di seri. Rukia mencintai Chappy Kelinci (dan pada dasarnya kelinci bertema apa saja) dan agak memadamkan ketika dia tidak dapat memperoleh Chappy Soul Candy karena popularitasnya di Soul Society (walaupun dia mampu mendapatkannya selama Arrancar Arc). Dia juga suka naik ke tempat-tempat tinggi dan makanan kesukaannya ketimun dan Shira-tama (tapi daftar bisa lebih lama) 
sunting Sejarah 

Rukia dan kakaknya, Hisana, dibawa bersama untuk Rukongai Distrik 78 setelah mereka meninggal di dunia manusia. Rukia Hisana ditinggalkan ketika dia masih bayi karena ia tidak bisa terus mendukung dirinya dan Rukia. Dibesarkan Rukia sendiri sampai ia bertemu dengan Renji Abarai dan anak-anak lain seusianya. Mereka bekerja sama untuk mencuri makanan untuk bertahan hidup dan menjadi keluarga darurat. Selama waktu ini, Rukia, dan Renji menunjukkan tanda-tanda memiliki kekuatan spiritual. Meskipun pada awalnya mereka memilih melawan menjadi Shinigami, kematian dari semua teman-teman mereka mendorong Rukia untuk menyarankan bergabung dengan Academy Shinigami untuk kehidupan yang lebih baik. 

Rukia's pelatihan di Akademi Shinigami. 
Di Akademi Shinigami, Renji diterima ke kelas atas dan Rukia ke peringkat kedua satu. Renji dan Rukia mulai tumbuh lebih jauh terpisah seperti Renji mendapat lebih jauh dalam pelatihan. Jarak emosional berlanjut sampai Rukia diminta untuk bergabung dalam keluarga Kuchiki. Renji menyatakan kebahagiaan untuk Rukia's peluang namun keduanya tidak mengakui bahwa mereka tidak setuju dengan kesepakatan karena mereka cenderung akan pernah bertemu lagi. Rukia enggan bergabung dengan keluarga dan segera dilantik ke-13 Divisi tanpa harus lulusan atau mengambil ujian masuk skuad. Unknown ke Rukia, Kuchiki Byakuya telah mengadopsi-nya untuk memenuhi keinginan terakhir Hisana, yang ia pernah diambil sebagai istrinya. 

Dalam Divisi 13, Rukia tidak mendapatkan posisi duduk, karena pengaruh Kuchiki Byakuya, karena dia tidak ingin dia dikirim pada misi berbahaya. Dia menjadi teman dengan divisi letnan, Kaien Shiba, yang dilatih dan dibimbing dia. Lokasi pelatihan pertama mereka adalah Gunung Koifushi dari Hokutan, ke-3 distrik Rukongai Barat. 

Rukia sangat mengagumi istri Kaien, Miyako Shiba Seat 3. Ketika Miyako dibunuh oleh Hollow, Rukia, Kaien, dan kapten divisi Ukitake Jūshirō memburu Hollow bawah. Kaien menghadapi Hollow sendirian namun kemampuan khusus menghancurkan Zanpakutō. Rukia berusaha untuk menarik pedang dan membantu tapi dihentikan oleh Ukitake. Dia mengatakan bahwa perjuangan Kaien adalah salah satu kehormatan daripada berjuang untuk hidupnya. Jika Rukia adalah untuk membantu, Kaien akan diselamatkan tetapi kehormatan akan selamanya rusak. Sementara itu, Hollow masuk Kaien dan memiliki dia. Ukitake menghadapi Hollow tetapi membiarkan sakitnya Hollow kesempatan untuk menyerang Rukia. Kaien sejenak kembali menguasai dan mendorong dirinya melalui Rukia's Zanpakutō. Dia mengucapkan terima kasih Rukia dan Ukitake untuk membiarkan dia berjuang demi kehormatan dan meninggal dalam pelukan Rukia. Rukia membawa mayat ke keluarga Shiba tetapi takut untuk meminta maaf karena ia merasa bersalah karena perannya dalam kematian Kaien.

Sinopsis 

Agen of Soul Society 
Rukia bertemu pertama Ichigo Kurosaki di tengah-tengah serangan Hollow. Setelah dia sangat terluka oleh Hollow, Rukia dipaksa untuk mentransfer kekuatan Shinigami-nya kepada Ichigo agar ia dapat membunuh Hollow dan menyelamatkan hidup mereka dan keluarganya. Rukia berniat mentransfer setengah kekuatannya ke Ichigo tapi akhirnya dia mengambil semua itu. ] Rukia daun ini sangat lemah sampai pada titik ia tidak lagi memiliki-nya dan efektif Zanpakutō bukan Shinigami. Karena ia tidak lagi telah dia Zanpakutō ia tidak bisa kembali ke Soul Society sebagai Zanpakutō diperlukan untuk membuka pintu gerbang ke dalam jiwa masyarakat. Dalam keadaan ini dia didekati oleh Kisuke Urahara, yang menawarkan untuk meminjamkan padanya Gigai. Dia muncul di sekolah Ichigo hari berikutnya, setelah belajar semalam diksi modern dan terus belajar diksi modern dari manga: The Jade Pertapaan oleh Marie Hatsue. Dia melanjutkan untuk meyakinkan Ichigo untuk melakukan tugas Shinigami-nya sampai ia pulih kekuatannya. Selama waktunya di dunia manusia, Rukia tetap tingkat kehilangan di Soul Society. Dia akhirnya ditemukan ketika dia menghadiri Don difilmkan Kanonji menunjukkan oleh anggota Squad 12. Akibatnya, Kuchiki Byakuya dan Abarai Renji dikirim untuk menemukan dirinya dan kembali dia ke Soul Society. Mereka berhasil, dan setelah mereka kembali Rukia dijatuhi hukuman mati karena memberikan kekuatan Shinigami-nya kepada manusia. 

Soul Society 
Pada awalnya, Rukia ditempatkan secara normal sel tahanan sementara menunggu hukumannya untuknya kejahatan. Dia secara teratur dikunjungi oleh Renji, tetapi begitu dia dijatuhi hukuman akan dijalankan oleh Sōkyoku, dia ditempatkan di Senzaikyū. Selama waktunya di Senzaikyū, ia mengundurkan diri diri ke eksekusi akhir, nyaris tidak bereaksi terhadap apa pun yang terjadi di Seireitei. Namun, ketika Renji kunjungan, ia mengatakan kepadanya bahwa seorang pemain pedang pencocokan samar-samar penampilan Ichigo terlihat di antara Ryoka mencoba menyusup ke Seireitei dinding, yang kejutan padanya. 

Ia tetap dalam Senzaikyū sampai Hanatarō Yamada dan Shiba Ganju tiba untuk menyelamatkannya. Dia terkejut melihat mereka berdua, tapi Ganju mengakui dirinya sebagai Shinigami yang membunuh saudaranya, dan ia mengakui simbol pakaian sebagai lambang dari klan Shiba. Ganju, marah oleh perbuatan masa lalu Rukia, tindakan memusuhi Rukia, yang tidak memprotes segala perbuatan Ganju ingin melakukan, bahkan membunuh dia. Namun, sebelum pembicaraan dapat melanjutkan lebih jauh, Byakuya tiba untuk membunuh Hanatarō dan Ganju. Ganju upaya untuk melawan Byakuya, tetapi kekalahan oleh kapten Senbonzakura. Byakuya melanjutkan serangan untuk membunuh kedua Ganju dan Hanatarō (walaupun Rukia's protes), tapi dihentikan oleh Jūshirō Ukitake. 

Sebagai Byakuya dan Ukitake membahas invasi Ryoka, semua yang hadir merasakan kedatangan seorang kapten yang dengan tingkat tekanan rohani, yang diikuti oleh kedatangan pemilik tekanan rohani, Ichigo Kurosaki. Walaupun Rukia Ichigo terkejut oleh kedatangan, ia menjadi marah padanya berusaha untuk menyelamatkannya, bersikeras bahwa ia tidak cocok untuk kakaknya. Ichigo mengabaikan protesnya dan mulai untuk melawan Byakuya, seakan bertempur di tanah setara dengan ke-6 Divisi kapten, tapi tahu bahwa Byakuya Rukia tidak berjuang untuk sepenuhnya kemampuannya. 

Pertarungan dihentikan sebagai Shihōin Kisuke tiba dan obat-obatan Ichigo, efektif rendering dia pingsan. Meskipun Byakuya memberikan mengejar, ia tidak mampu untuk mengikuti Kisuke dan dia berhasil kabur dengan Ichigo. Setelah kepergian Kisuke, Ichigo, dan Byakuya (yang kehilangan minat setelah Kisuke melarikan diri), Rukia jatuh pingsan. Ukitake perintah ke-3 Seat, Sentarō Kotsubaki untuk mengambil kembali Rukia ke Senzaikyū (sementara dia Kiyone Kotetsu perintah untuk mengambil seorang tenaga medis dari Divisi ke-4 untuk mengobati luka-luka Ganju). Rukia membangunkan kemudian setelah kejadian itu dan mulai merefleksikan perannya dalam kematian Kaien pada malam hari sebelum pelaksanaan. 

Ketika hari eksekusi tiba, Rukia sedang dipindahkan ke Sōkyoku Hill untuk hukuman mati, tetapi indra Renji jatuh dalam pertempuran melawan Byakuya (hanya mengenali energi jiwanya setelah itu mulai drop). Meskipun ia berduka jatuh untuknya teman, itu dipotong singkat, sebagai Gin Ichimaru tiba. Dia menawarkan Rukia untuk menyelamatkan teman-temannya untuk dirinya, yang sebentar membuat dia bertanya-tanya apa yang akan mendapat keuntungan dari tindakan semacam itu, hanya untuk mengetahui bahwa ia hanya bercanda. Rukia kemudian jijik bahwa Ichimaru mampu membuatnya ingin hidup lagi. 

Dia akhirnya dibawa ke Sōkyoku Hill. Sebelum pelaksanaan dimulai, ia bertanya-Komandan Kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto untuk membiarkan teman-temannya pergi setelah eksekusi telah berakhir. Yamamoto mengatakan bahwa ia akan mengabulkan permintaan-nya (walaupun, dia berbohong kepadanya, tapi ia mengatakan ia akan untuk menghiburnya sebelum kematiannya). Senang dengan jawabannya, Rukia akhirnya ditempatkan pada Sōkyoku berdiri, dan dia menunggu kematiannya sebagai menguap Sōkyoku mengubah jiwanya. 
Ichigo membebaskan Rukia dari eksekusi Sōkyoku berdiri. 

Namun, Ichigo tiba dan berhasil menghentikan Sōkyoku dengan Zanpakutō sendirian. Sekali lagi Rukia marah karena Ichigo telah berusaha untuk membebaskan dirinya, tapi ia mengabaikan protesnya. Sebelum dapat menyerang baik Sōkyoku Ichigo atau Rukia lagi, Ukitake dan Kapten Shunsui Kyōraku menghancurkan Sōkyoku dengan perisai-perangkat seperti (yang berasal dari klan Shihōin). Memutuskan untuk mengambil keuntungan dari situasi, Ichigo menghancurkan berdiri dan membebaskan Sōkyoku Rukia. 

Renji tiba saat kemudian, yang meredakan Rukia sangat. Ichigo kemudian memutuskan untuk melemparkan Rukia ke Renji, dan perintah dia untuk berjalan dengan ke tempat aman, yang dia lakukan. Meskipun Chōjirō Sasakibe, Marechiyo Ōmaeda, dan Isane Kotetsu mengejar, mereka semua dengan mudah dikalahkan oleh Ichigo dengan tangan kosong. 

Sementara mereka yang melarikan diri, Renji dan Rukia pada akhirnya akan dihadapkan oleh Kaname Tosen, yang menggunakan Kido mantra untuk membawa mereka semua kembali ke Sōkyoku Hill, di mana Sosuke Aizen (yang pada awalnya dianggap mati) adalah menunggu mereka (bersama Gin Ichimaru ). Meskipun menerima resistensi dari Renji dan kemudian Ichigo, Aizen mampu mengalahkan mereka berdua dengan mudah. Aizen kemudian menyatakan kepadanya bahwa dalam jiwanya adalah menyimpan Hōgyoku, artefak yang kuat yang dibuat oleh Kisuke Urahara yang memberikan kekuatan Shinigami Hollows dan sebaliknya. Dia juga mengungkapkan bahwa ia membunuh 46 Tengah yang memerintah Soul Society dan mengatur peristiwa eksekusi Rukia. Menginginkan Hōgyoku untuk dirinya sendiri, Aizen berharap bahwa kematian akan memberinya akses ke sana, tetapi mengendap untuk alternatif non-fatal, karena eksekusi itu berhenti. Aizen menghapus Rukia Hōgyoku dari tubuh dan memberitahu Ichimaru untuk membunuhnya, tetapi pertempuran-tiba Byakuya usang dan tertusuk oleh Ichimaru's Zanpakutō saja. Sebelum Aizen dapat dilanjutkan untuk membunuh mereka, yang tersisa tiba kapten dan mampu menaklukkan Aizen, Ichimaru, dan Tosen.

Namun, mereka tidak ditangkap, Gillian-kelas untuk datang dan mengambil menos trio dengan menggunakan Negación dan membawa mereka ke Hueco Mundo. Selama setelah pertempuran, Captain Retsu Unohana Rukia mengatakan bahwa Byakuya memiliki sesuatu untuk mengatakan kepadanya. Rukia Byakuya mengungkapkan bahwa sebenarnya adalah adik dari Hisana Kuchiki, mendiang istrinya, dan mengungkapkan peristiwa-peristiwa yang terjadi sebelum ia menemukan Rukia di Akademi Shinigami. 

Sebagai Ichigo, Orihime, Chad, Uryū, dan Kisuke tinggal di Soul Society, Rukia akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah Kūkaku Shiba dan meminta maaf kepada kedua Kūkaku dan Ganju untuk perannya dalam kematian Kaien. Kūkaku mudah mengampuni dia dan mengajak dia (dan kemudian Ichigo) untuk makan malam. Dia juga memberitahu Ichigo bahwa ia akan tinggal di Soul Society. Ichigo setuju dan daun dengan sisa teman-temannya ke Dunia Manusia keesokan harinya. 

Bount 
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon. 

Rukia tetap di Soul Society untuk sementara waktu sebelum muncul kembali di Karakura Town dan menyelamatkan Ichigo dari Yoshino, seorang Bount, dan Doll, Goethe. Namun, Goethe serangan lagi, tapi dihentikan oleh seorang Bount, Udagawa, yang retret dengan Yoshino. Yang lain bertemu dengan Ichigo dan Rukia kemudian, dan mereka bergembira di Rukia's kembali sebelum memberitahukan padanya tentang Bounts dan situasi saat ini. Rukia membantu Ichigo dan yang lain untuk menyelamatkan Ishida dari Bounts, yang mengatakan bahwa pemimpin Bounts, Jin Kariya, membutuhkan Quincy dalam rangka untuk memasuki Soul Society, yang ingin menghancurkan Bounts, sebagai balas dendam atas penciptaan mereka. 

Belakangan, Rukia dimiliki oleh Mabashi boneka, Ritz. Dia kemudian dikendalikan untuk berbalik melawan dan melawan Orihime, yang tidak mau menyakiti temannya. Hisagi Shuhei tiba dan setelah mendapat informasi tentang situasi oleh Orihime, diatur membunuh Rukia dalam rangka untuk menghentikan Bount dan boneka. Namun, Rukia mengatasi Ritz milik sejenak, dan Orihime keuntungan beberapa alasan dan mampu membebaskan Rukia dari kontrol boneka. Dia juga bergabung dengan kelompok Ichigo ketika mereka menyerang para Bounts 'gua, tapi dia ditinggalkan oleh Ichigo dan Renji ketika menjadi jelas bahwa ia dan yang lain tidak mampu melawan melawan Ugaki'sDoll.
Setelah itu, Rukia Ichigo bergabung dan kelompoknya untuk Soul Society, mengikuti Bounts, yang telah berhasil sampai di sana. Mereka semua berpisah di Rukongai, dan Rukia dan pertemuan Ririn Yoshi. Mereka terlibat dalam perkelahian tapi karena Rukia masih belum kembali padanya kekuasaan penuh, ia tidak mampu mengalahkan Yoshi. Yoshi adalah tentang untuk memberikan pukulan terakhir, tetapi akan dihentikan dan dikalahkan oleh Byakuya, yang kemudian mengirimkan Rukia Kuchiki kembali ke rumah untuk memulihkan kesehatannya. Dia kemudian bertemu Renji dan memintanya untuk membawanya ke Sōkyoku Hill, di mana Ichigo adalah melawan Jin Kariya. Ia berusaha untuk membantu dia, tapi Renji berhenti padanya, yakin bahwa Ichigo mampu melawan Kariya sendiri. Dia watches perkelahian sampai berakhir dengan kemenangan Ichigo. Dia dibawa kembali ke manor Kuchiki untuk memulihkan sekali lagi. Dia dikunjungi oleh Ichigo dan Renji, dan dia ingat bagaimana hidupnya berubah ketika datang ke Karakura Town. Dia tinggal di Soul Society sekali lagi sebagai Ichigo, Uryū, Orihime, dan Chad kembali ke Dunia Manusia. 

Arrancar 
Dengan Hōgyoku, Aizen mampu menciptakan pasukan Arrancar, yang dia gunakan untuk menyerang Ichigo dan teman-temannya begitu mereka kembali ke Dunia Manusia. Toushirou Hitsugaya dikirim dengan tim pendahulu dari Shinigami yang meliputi Rukia, dan Renji. Setelah tiba, menyeret Ichigo Rukia untuk melawan Hollow Ichigo dan mengatakan tidak takut batinnya kosong, tetapi untuk bangkit dan menghancurkan itu. Setelah Ichigo kembali pulang dari sekolah, ia membawa Rukia dengan dia, dan ia memanipulasi dan Yuzu Kurosaki Isshin Kurosaki ke membiarkan dia tinggal bersama mereka, meskipun dengan kisah palsu (walaupun, dia berbagi ruangan dengan Yuzu dan Karin, yang tampaknya mengecewakan sedikit). 

Kemudian, ketika menyerang Grimmjow Jaegerjaquez Dunia Manusia dengan Fracción, Ichigo menyelamatkan Chad dari serangan yang mematikan dari Di Roy dan bersiap untuk melawan dia. Rukia tiba tak lama setelah itu, memutuskan untuk melawan Ichigo Di Roy di tempat (meskipun, dia memiliki jiwa Artificial Ichigo menahan seluruh waktu, untuk mencegah campur tangan). Dia bertengkar dengan Roy Di singkat, saat ia membunuhnya dengan cepat dengan tidak Sode no Shirayuki's Beberapa kemampuan Mai. Tak lama setelah itu, indra Grimmjow Roy Di menghadapi kekalahan dan Ichigo dan Rukia. Grimmjow merasakan kekuatan luar biasa, Rukia Ichigo mendesak untuk melarikan diri, tapi dia oleh Grimmjow keheningan impaling nya dengan tangannya. Ia tetap tidak mampu sampai setelah Ichigo dan Grimmjow's pertempuran. 

Beberapa saat setelah kunjungan pertama Grimmjow ke Dunia Manusia, Ichigo pergi hilang dengan tidak ada rasa atau dapat menemukannya. Namun, dia berhasil menemukan Orihime Inoue meninggalkan gudang disegel oleh penghalang, yang, pada kenyataannya, adalah tempat persembunyian dari Vizards, dan menemukan bahwa Ichigo adalah ada juga. Dengan Tsubaki dipulihkan, Orihime serangannya mendapatkan kembali kemampuan dan Orihime Rukia dan kereta api di Soul Society. 
Rukia membeku Grimmjow Jaegerjaquez dan menyelamatkan Ichigo. 

Namun, pelatihan dipotong pendek, seperti tingkat Espada Arrancar menyerang Dunia Manusia. Orihime Rukia daun belakang untuk membantu orang-orang di Dunia Manusia. Dia datang untuk mencari Ichigo kalah dalam pertempuran melawan Grimmjow lagi dan freezes Arrancar dengan Zanpakutō's Tsugi no Mai kemampuan. Dia mencoba untuk membebaskan Ichigo dari pedang Grimmjow, namun Grimmjow istirahat bebas dari Rukia's es dan upaya untuk membakar kepalanya dengan CERO. Dia diselamatkan oleh kedatangan tepat waktu Shinji Hirako, yang hasilnya untuk melawan Grimmjow dan hampir mengalahkan dia. Pertempuran disebut off, untuk Ulquiorra Cifer muncul dan menahan Grimmjow, dan mereka berdua dibawa kembali ke Hueco Mundo melalui Negación. Pada mulanya, mereka bingung mengapa pertempuran itu dibatalkan, tetapi setelah pertempuran, mereka menyadari Orihime yang hilang. Menemukan bahwa Orihime dibawa kembali ke Aizen, Ichigo, Rukia, dan Renji berusaha untuk membujuk Shigekuni Yamamoto-Genryūsai untuk membiarkan mereka membawa Orihime kembali, tapi ia menolak permintaan mereka dan menarik kembali Hitsugaya's tim pendahulu, mengirimkan Kuchiki Byakuya dan Kenpachi Zaraki untuk memastikan mereka kerjasama.

Hueco Mundo 
Tidak bersedia menyerah ke Aizen Orihime, Rukia pergi ke Hueco Mundo dengan Ichigo untuk menyelamatkan dirinya. Sementara di sana, Rukia pertemuan ke-9 Espada, Aaroniero Arruruerie, yang segera menyatakan diri untuk menampung jiwa Kaien Shiba. Sedih bahwa dia tidak menyelamatkan mentor dari kontrol sebuah Hollow seperti yang dia pikir sebelumnya, Rukia Aaroniero membunuh Kaien sehingga akhirnya bisa bebas. Rukia kemudian berlalu keluar dan ke-7 Espada, Zommari Leroux, muncul untuk menyelesaikan pergi, tapi di saat yang tepat Kuchiki Byakuya muncul dan tantangan Zommari. Zommari menggunakan nya Zanpakutō, Brujería, untuk mengambil alih kendali tubuh Rukia, tapi dia dengan stuns Byakuya Kido dan membunuh Zommari. 

Kapten Baru Shūsuke Amagai busur 
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon. 

Rukia belajar sementara di dunia yang hidup Putri Rurichiyo sedang Kasumiōji ditargetkan untuk pembunuhan oleh Gyōkaku Kumoi. Selama melawan beberapa penyerang bersenjata dengan senjata unik yang disebut Bakkoto, Shikai-nya Rukia rilis sebagai jawaban atas lawannya Jinnai Doko kecepatan dan jarak jauh serangan pedang. Dia memberikan sebuah pukulan finishing tapi ia terkejut Jinnai pecah serangan es-nya, hanya untuk tiba-tiba mati dari yang dimakan oleh Bakkõtõ. 

Belakangan, membuka gerbang Rukia kembali ke Soul Society dan bergabung dengan Ichigo, Enryū, dan Kenryū untuk menyelamatkan Rurichiyo setelah dia melarikan diri dari dunia nyata. Mereka dihadapkan oleh Divisi ke-2, karena menyebabkan kekacauan di sebuah pernikahan dan Rukia Noble berakhir bentrok dengan Soifon pedang sehingga Ichigo bisa menyelamatkan Rurichiyo. Rukia berhasil melarikan diri dengan Ichigo setelah mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Rurichiyo. Soifon dipaksa untuk memberitahukan sisa dari Gotei 13 dari Ichigo dan Rukia's jelas pengkhianatan dan Sereitei disebut dalam keadaan darurat. 
Kedua tim akhirnya dengan Shu Kannogi dan berhasil melarikan diri di bawah tanah. Namun, mereka segera menemukan dan dihadapkan oleh Kapten Amagai. Amagai dan Ichigo terlibat dalam pertempuran sengit, hanya harus dihentikan oleh Shu. Ketika menyadari bahwa Amagai Rukia dan Ichigo punya perhatian yang baik, ia memutuskan untuk membantu mereka dalam misi untuk menyelamatkan Rurichiyo. 

Tim diserang oleh anggota Gotei 13, di bawah perintah Kapten-Komandan. Rukia terlibat dalam pertempuran dengan Matsumoto Ichigo dan Shu sambil terus mencari Rurichiyo di Kasumiōji manor. Ketika Kapten-Komandan menemukan bahwa keluarga Kasumiōji bersalah karena pengkhianatan, dia perintah dan menyerang pada keluarga bangsawan. Rukia dan Mastumoto diserang oleh puluhan Kumoi prajurit, masing-masing memegang Bakkõtõ. 

Rukia terus untuk menemukan Shu dan Ichigo dalam situasi yang sama di dalam bagian rahasia dari manor mulia. Dia mengambil Shu melalui kamar terlarang sampai mereka menemukan jalan rahasia di mana Rurichiyo diambil. 

Akhirnya, ketiga menemukan Rurichiyo disandera oleh Kumoi sendiri, tetapi tidak mampu melawan ketika ia mengancam untuk membunuhnya. Kapten Amagai tiba-tiba muncul dan membunuh Kumoi, mengambil Rurichiyo dengan dia, untuk mengejutkan lengkap Ichigo, Shu dan Rukia. 
Palsu Karakura Town busur 

Rukia muncul dengan Renji dan Chad untuk menghentikan Exequias. Dia kiriman Rudobōn's bawahan cukup mudah, dan ejekan yang Exequias 'Kapten tentang hal itu. Hal ini membuat marah para Arrancar cukup untuk membuatnya melepaskan Zanpakutō, árbol, setelah itu ia berkomentar bahwa hanya mengalahkan anak buahnya, tidak berarti dia bisa mengalahkan dia. 

Namun, dia akhirnya mampu mengalahkan Rudobōn dengan membekukan nya "cabang", menyatakan bahwa ia seharusnya tidak menunjukkan kemampuannya. Tiba-tiba, Rudobōn diserang oleh Yammy Riyalgo, yang mengakhiri pertempuran. Ia berhadapan dengan Chad dan Renji juga (walaupun pikirannya sedang dalam kekalahan di tangan Uryū Ishida), dan mereka bertiga bersiap untuk melibatkannya dalam pertempuran. 

Ketika mereka menjadi sadar kematian Ulquiorra Yammy menjadi marah, menyatakan bahwa ia telah membangun energi spiritual untuk berjuang bersama Ichigo Ulquiorra, tapi sekarang hanya punya Rukia, Renji, dan Chad untuk melawan. Dia kemudian meningkat dalam ukuran, menyebabkan jaketnya untuk merobek dan mengungkapkan Espada-nya tato. Renji kemudian mengatakan kepada Rukia dan Chad bahwa bersama-sama mereka bisa mengalahkan Yammy, yang hanya Espada ke-10. Tetapi pada saat itu, Yammy rilis nya Zanpakutō, mengungkapkan kepada trio ngeri bahwa ia sebenarnya Espada nomor 0. 

Rukia yang kemudian dilihat Yammy berada dalam genggaman. Dia menggunakan Hado Nomor 33: Sokatsui melawan dia dan ia berkata kepadanya sinis bahwa menyakiti hatinya; kemudian ia melemparkan Rukia ke tanah. Dia menyadari dia tidak bisa sembuh karena kekuatan lemparan dan tekanan udara. Dia menyentuh tanah dalam ledakan pasir tetapi ketika membersihkan dia menyadari bahwa Ichigo menyelamatkannya. Ia bertanya di mana Orihime adalah, yang Ichigo mengatakan bahwa ia cenderung Uryū luka-luka. Dia kemudian watches terbang Ichigo melawan Yammy, sementara (dalam pikirannya) bertanya Ichigo apa yang terjadi di atas kubah. Rukia pemberitahuan bahwa matanya tidak tampak seperti seorang laki-laki menang dalam pertempuran, juga tidak mata seorang pria yang siap untuk mengiris menurunkan musuh datang. Setelah melihat Ichigo menyerang Yammy, dia menyadari bahwa topeng telah berubah dari bentuk sebelumnya. 

Rukia Dan Muramasa
Catatan: Kegiatan yang terjadi di busur ini hanya di anime dan tidak merupakan bahan kanon. 

Rukia menerima pemberitahuan dari Yamamoto untuk bertemu di Hill Sōkyoku di mana ia mengetahui bahwa seorang laki-laki bernama Muramasa benar-benar orang yang meneleponnya dan semua Shinigami tinggi dari Gotei 13. Muramasa mengungkapkan bahwa ia ditangkap Yamamoto dan telah mengubah semua Zanpakutō terbangun roh melawan Shinigami mitra. Rukia berhasil melarikan diri melalui Senkei Gerbang dan diambil oleh Ichigo (setelah pertempuran singkat Zanpakutō dengannya Sode no Shirayuki semangat) ke Urahara Shop. Sementara beristirahat di Urahara Shop, Orihime Rukia menyembuhkan luka-luka dan kemudian memberitahu Ichigo Rukia, Chad, Ishida, Orihime dan lain-lain dari apa yang telah terjadi di Seireitei dan bagaimana Byakuya telah dikalahkan oleh semangat Senbonzakura. Kemudian, Rukia kembali ke Seireitei untuk mencari Byakuya. Sebaliknya, dia menemukan Renji, yang mengatakan kepadanya bahwa Byakuya status dan keberadaannya masih belum diketahui. Segera setelah itu, serangan Sode no Shirayuki Rukia lagi. Setelah Ichigo mencoba untuk melindunginya lagi, Rukia mengikat kedua nya Zanpakutō dan Ichigo, dan mencoba untuk bunuh diri bersama dengan Sode no Shirayuki, dalam rangka untuk "membebaskannya". Sode no Shirayuki, yang mencoba untuk meraih untuknya, kemudian dihentikan oleh Muramasa. 
Untungnya, ia kemudian diambil dan disimpan oleh Divisi Keempat. 

Rukia kemudian menemukan Byakuya di sebagian kantor Divisi Keenam yang hancur, berdiri di antara tumpukan tubuh jatuh. Hal ini menyiratkan bahwa ia bertanggung jawab atas serangan itu. Dia tidak menjawab pertanyaan, tapi mengibaskan Senbonzakura fragmen yang patah pedang-nya sebagai penjelasan. Renji kemudian datang untuk melindungi Rukia dari Senbonzakura serangan, dan pertanyaan Byakuya, sebelum menempatkan dia ditangkap sebagai co-konspirator di belakang Zanpakutō pemberontakan. Mereka terlibat dalam pertempuran, dan Byakuya menang. Ia mengatakan kepada adiknya bahwa ia tidak terlibat dalam pemberontakan dan Zanpakutō tinggal keluar dari jalan. Zanpakutō lain roh dikirim oleh Muramasa muncul segera setelah itu, dan mereka Byakuya pertanyaan tentang mengapa ia tidak menyelesaikan Renji off. Kazeshini bersiap untuk langkah untuk melakukan pekerjaan, tetapi Onmitsukidō tiba, bersama-sama dengan Soifon, Ikkaku Madarame, Yumichika Ayasegawa, Izuru Kira, dan Ichigo Kurosaki, dan mengepung mereka. Habis-habisan pertempuran antara kedua belah pihak dimulai. 
Sebagai Byakuya pertempuran yang baru tiba Kenpachi Zaraki, Rukia berlari menuju duel mereka, hanya untuk terjebak dalam racun Ashisogi Jizo's Bankai bentuk. Dia terlihat kemudian berbicara dengan Ukitake tentang kakaknya. 

Ketika memasuki Muramasa Kota Karakura untuk membebaskan tuannya, ia bertemu orang-orang seperti Uryū Ishida, Sado Yasutora dan Inoue Orihime. Setelah mengirim Sado, Muramasa hasil untuk melancarkan serangan di Ishida tetapi dicegat oleh Rukia's Kido mantra. Rukia telah datang ke lokasi mereka karena ia mengikuti kakaknya reiatsu. Rukia saksi Muramasa kekuasaan yang entah bagaimana menumbuhkan beberapa Hollow dan pertanyaan Muramasa jenis Zanpakutō dia. Muramasa hanya menjawab bahwa ia adalah Zanpakutō yang akan mengubah dunia dan daun untuk melanjutkan pergi dengan membebaskan tuannya. Setelah mendapatkan Sado dan Inoue untuk keselamatan, dia pergi ke lokasi Muramasa. Dia mencoba untuk menghentikan Muramasa dengan Kido, tetapi tidak berhasil. Rukia belajar dari tujuan sebagai Muramasa Koga dibebaskan dari meterai. Ichigo kemudian muncul hak sebagai Koga terbangun. 

Untuk Rukia dan Ichigo's shock, Koga menusuk Muramasa, meyakini bahwa meninggalkannya Muramasa kembali sebelum ia disegel pergi dan memutuskan untuk membunuhnya. Pada detik terakhir, Byakuya mengintervensi. Senbonzakura muncul dan menjelaskan bahwa ia telah berpura-pura Muramasa masih berada di bawah kendali, dan bahwa Byakuya telah berpura-pura untuk mengkhianati Soul Society sehingga ia bisa menemukan Koga dan mengakhiri kepadanya untuk menggambar menutup bab gelap dari sejarah klan Kuchiki . Lega untuk mengetahui bahwa kakaknya bukanlah seorang pengkhianat, Rukia Ichigo bergabung dalam melawan puluhan menos kelas Gillian dilepaskan dari tubuh sedangkan Muramasa Byakuya berjuang Koga.

Powers & Abilities 
Walaupun Rukia adalah seorang perwira unseated Divisi 13, keahlian dan kekuatan sama dengan orang-orang yang duduk perwira. Namun, bahkan menjadi perwira duduk akan memerlukan dirinya untuk melakukan misi yang jauh lebih berbahaya, Byakuya menarik beberapa string untuk menjaga nama dari daftar petugas yang berkualitas. Dia cukup kuat untuk melawan dan mengalahkan beberapa kelas Adjuchas menos serta memerangi setara dengan, dan akhirnya membunuh, kesembilan Espada, meskipun hampir di biaya hidupnya sendiri. 

Ahli Ilmu pedang Spesialis: Rukia, sebagai Shinigami dari Divisi 13, memiliki standar keterampilan yang dibutuhkan array dari pasukan Shinigami. Pengenalan kepadanya, ia memiliki tingkat dasar Zanpakutō, dimana ia tampaknya hanya menguasai keterampilan dasar. Dengan pengakuan sendiri, ia memiliki sedikit bakat dalam ilmu pedang dari Kido. Namun setelah banyak pelatihan oleh mantan mentornya, Kaien Shiba, keahliannya secara drastis membaik. Dia telah membuktikan dirinya cukup mampu untuk menahan dirinya sendiri dalam pertempuran, terutama membela diri dari serangan dari tanggal 9 Espada, sementara dia menggunakan pedang ahli keahlian Kaien Shiba. 

Kido Ahli: Rukia kekuatan terbesar adalah pengetahuannya dari Kido, seperangkat mantra ia dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas-tugasnya; antara keterampilan dikenal nya adalah orang-orang untuk mengikat, menyembuhkan, memurnikan, dan kehancuran. Namun, ketika dia berkata pada dirinya sendiri, sementara Kido keterampilan di Akademi Shinigami adalah yang tertinggi di kelas, kekuatan semata-mata mereka hanya rata-rata ketika ia bergabung dengan divisi 13. Melalui pelatihan yang terus-menerus ia telah sangat berkembang keterampilan ini. Dia telah menunjukkan dia mampu menggunakan beberapa tingkat tinggi Kido dalam pergantian yang cepat tanpa mantra dan tetap memiliki kontrol dan kekuasaan yang cukup besar. Dia juga menunjukkan keahlian tinggi untuk menggunakan berbagai mantra dalam kombinasi unik, bahkan menggunakan beberapa mantra secara bersamaan. Rukia telah menunjukkan bahwa ia mampu menggunakan tingkat 61 Bakudō mantra dan mantra tingkat Hado 63 berturut-turut, meskipun dia harus menyanyikan mantra-mantra untuk baik untuk melaksanakannya. 

Setelah kehilangan kekuatan, Rukia dapat menggunakan mantra Kido dalam mode terbatas, tetapi mereka begitu lemah sehingga mereka hampir tidak berpengaruh pada target mereka. Anime's Bount arc, sebaliknya, menunjukkan dia menggunakan setidaknya satu mantra pada tingkat yang serupa dengan Renji (perbedaan ini dapat dihubungkan ke berbagai Gigai digunakan dalam setiap situasi). Karena kejadian di Soul Society, Rukia's Shinigami kekuasaan telah membuat pemulihan lengkap. 

Enhanced Endurance: Sebagai Shinigami, Rukia memiliki jumlah besar daya tahan. Dia mampu bertahan sedang tertusuk Aaroniero's Nejibana, dalam hubungannya dengan Glotonería, dan menghabisinya sebelum kehilangan kesadaran. 

Enhanced Kekuatan: Meskipun ukuran tubuhnya, ia sebenarnya cukup kuat untuk mengalahkan lawan yang unggul. Bahkan tanpa bantuan nya Zanpakutō, dia masih cukup lawan. Kekuatan ini ditampilkan dalam Bount busur dan seterusnya (IE, ketika Ritz adalah mengendalikan dirinya, ia mengangkat dirinya sendiri Orihime dengan dua tangan, mampu mengusirnya di udara, meskipun ukuran tubuhnya). 

Tangan ke-Hand Kombatan: Dia juga terlihat dalam pertempuran Gigai musuh dengan kekuatan fisik (menendang, meninju, dll). Dia juga mampu memiliki tangan-tangan untuk memerangi sementara di negara Shinigami-nya, dengan menambah kekuatan. Selama invasi Bount, ia menunjukkan dirinya mampu melawan yang cepat dan akurat Yoshi serangan. 

Keen Akal: Berulangkali dalam misi, Rukia telah menunjukkan dirinya sangat cerdas, seperti yang terlihat dari kemampuannya untuk memberikan kompensasi terhadap lawan-lawan yang lebih kuat dengan kombinasi serangan. Selama terpaksa tinggal di dunia kehidupan setelah kehilangan kekuatannya, Rukia membuktikan bahwa dirinya sangat pandai dalam membantu Ichigo dengan tugas Shinigami baru. Rukia juga sangat luas, seperti yang ditunjukkan dari nilai tinggi di akademi dan pengetahuan tentang sejarah Soul Society. 

High Spiritual Power: energi spiritual Rukia dipersonifikasikan oleh unsur es. Banyak seperti Kapten Toushirou Hitsugaya's, tapi untuk tingkat yang lebih rendah. Ketika Rukia adalah terfokus atau di bawah tekanan, dengan energi spiritual yang besar dimanifestasikan sebagai partikel es yang mengalir dan jatuh di udara. Kadang-kadang dia telah menunjukkan ukuran kontrol atas energi spiritual yang mempengaruhi daerah sekitarnya dengan dingin dan bahkan pembekuan hal-hal yang menyentuh. Rukia diberikan padanya Spiritual Kido Energi di sebagian besar kali. Dia mungkin juga menggunakan tenaga pada kesempatan lain. Meskipun demikian, ia mampu mengerahkan jumlah besar Spiritual Tekanan. Energi spiritual meski tidak setara dengan Ichigo's atau tingkat tinggi lain-kombatan, energi spiritual nya lebih besar daripada banyak Shinigami yang sama atau bahkan lebih tinggi pangkat. 

Langkah-langkah flash Ahli: Renji mengatakan bahwa Rukia juga sangat membantu dan efektif karena kecepatan yang tinggi. Dalam anime, selama pertempuran melawan menos Adjuchas dari Hutan, ia terampil mengelak beberapa serangan dari beberapa musuh.

Zanpakutō 
Sode no Shirayuki beralih ke halaman ini. Untuk mewujudkan semangat yang muncul dalam Tales Unknown Zanpakutō busur melihat Sode no Shirayuki (roh). 
Sode no Shirayuki 

Sode no Shirayuki (putih berlengan Salju): Dalam bentuk disegel, Sode no Shirayuki adalah katana normal dengan tsuba persegi panjang dengan tepi melengkung ke dalam-dan-cokelat kemerahan menangani. 

Shikai: Its perintah Shikai adalah "Dance" (mae). Rukia Zanpakutō memeluknya di depannya dan mengubahnya dalam lingkaran berlawanan arah jarum jam. Sementara dia mengubahnya, pisau, gagang dan crossguard gilirannya benar-benar putih. The tsuba menjadi hampa kepingan salju-seperti lingkaran dan bentuk-bentuk pita putih dari pelananya dari ujung pegangan. Sode no Shirayuki dianggap sebagai salah satu yang paling indah Zanpakutō di Soul Society. Transformasi datang bersama dengan aliran udara dingin ke segala arah dan dapat berpotensi menyebabkan kabut dingin untuk turun ke daerah. 

Kemampuan Khusus Shikai: Sode no Shirayuki memiliki kendali atas es, agak cocok untuknya sikap dingin dan dingin, mirip Toushirou Hitsugaya's Hyōrinmaru, tetapi menggunakannya dalam cara yang berbeda. Seperti Kaname Tosen's Suzumushi dan Kisuke Urahara's Benihime, Sode no Shirayuki memiliki lebih dari satu kemampuan dalam Shikai. Sode no Shirayuki kemampuan diberi label sebagai "tarian" oleh Rukia. 


some no mai, Tsukishiro 

* some no mai, Tsukishiro (First Dance, White Moon): Rukia memanggil nama tarian sambil memegang Zanpakutō terbalik. Pisau bersinar dan kemudian ia membuat gerakan menyayat ketika sasaran berada dalam posisi. Ketika dia melakukan ini, sebuah bentuk lingkaran es besar di sekelilingnya sasaran yang dimaksudkan membeku segala sesuatu yang menyentuhnya. Lingkaran membeku tidak hanya tanah, tetapi segala sesuatu di dalam lingkaran pengaruh termasuk apa-apa di atasnya ke udara, menciptakan pilar memperluas cahaya yang kemudian membeku semua di dalam lingkaran. Tak lama setelah beku, korban kemudian menghancurkan bersama dengan es. Rukia muncul untuk dapat mengendalikan ukuran lingkaran di akan. 


Tsugi no mai, Hakuren 

* Tsugi no mai, Hakuren (Next Dance, White Ripple): Rukia memanggil nama tarian, dan lubang-lubang tanah sekali menciptakan lingkaran es besar mirip dengan tarian pertama, lalu ia menusuk pada tanah di depan empat kali dalam setengah lingkaran. Dia mengambil sikap pertempuran sebagai partikel es mulai mengalir naik dari tonjolan dia dibuat di tanah. Mereka membangun dan kemudian api ke arah sasaran yang besar, kuat gelombang putih murni es dari Sode no Shirayuki pedang, pada gilirannya encasing target dalam balok es. 


San no mai, Shirafune 

* San tidak mai, Shirafune (Tari Ketiga, White Sword): Rukia memanggil nama tarian, yang memungkinkan dia reforge nya es Zanpakutō dengan partikel jika rusak, menembus benda-benda dalam jalur. Setelah menusuk target, terus untuk membekukan setiap benda sekitarnya, termasuk medan perang. 

0 comments:

Posting Komentar