Thursday, December 6, 2012

Naruto : Road To Ninja Final Trailer

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : December 06, 2012 | Series :

Seperti yang telah kita ketahui, movie Naruto : Road To Ninja akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. Bagi kalian yang telah mengikuti artikel sebelumnya, tentunya tahu bahwa sifat dari beberapa karakter yang berubah. Dari Sasuke, Hinata, Kakashi, Sai, Neji, Tsunade dan lain-lain. Pada trailer terakhir ini diberi sedikit ‘bocoran’ kenapa hal itu itu bisa terjadi. Yang perlu kalian perhatikan mulai 0:24 hingga selesai trailernya. Cukup mengejutkan juga dan pastinya yang menyebalkan dari trailer ini, wajah Masashi Kishimoto tidak diperlihatkan.
Bagaimana pendapat kalian setelah melihat trailer satu ini? Beberapa tanggapan fans Naruto setelah melihat trailer ini!!
That explains a whole lot why Minato and Kushina are alive and Sasuke is there. That’s a BIG spoiler.
No it’s a genjutsu
This is awesome, can’t wait for this movie. Only a few days to go >w<
Ahhh soo now it finally makes sense!!!! The first trailer didn’t explain why Naruto’s parent’s are alive nor why all the other chars act soo weird..
Can’t wait for the english sub..which is in a year….
“6 month to a year for it to be subbed . 2+ years for it to arrive in America”. yep i thought the same. It was a big SPOILER, why did i read!! but im excited!!
Kalau di Amerika butuh 1-2 tahun untuk rilis di sana, hmm, kalau Indonesia kapan ya. ^^
Ada satu hal yanglucu mengenai promosi movie Naruto : Road to Ninja dan hal ini terjadi di Nagoya pada sebuah mall di sana. Walaupun di Jepang sudah biasa dengan promosi seperti ini, ingin rasanya di Indonesia juga ada hal seperti itu. LOL.
Untuk fans Naruto di Indonesia, kita bersabar menunggu ……. (di isi sendiri :D )

google+

linkedin