Thursday, December 6, 2012

Akatsuki

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : December 06, 2012 | Series :



AKATSUKI adalah organisasi yg beranggotakan ninja pelarian darr beberapa desa kuat ,mereka yg menjadi anggota Akatsuki adalah ninja yg mempunyai kekuatan istimewa & ninja dg kemampuan tingkat tinggi .mereka berusaha megumpulkan para biju untuk membangkitkan kekuatan yg sangat dahsyat,ketua dari Akatsuki TOBI yg sbnrnya adalah MADARA UCHIHA menjelaskan tujuan Akatsuki tujuan mengapa mereka mengumpulkan biju,.yaitu utk membangkitkan kekuatan yg sangat besar JYUBI si ekor 10, kemudian MADARA akan menjdi jinchuriki dr kekuatan itu dg kekuatan itu MADARA mampu meningkatkan kekuatan SharinganyA dg kekuatan khusus "MUGEN TSUKIYOMI" dy akan mbt ilusi pd stp orang di dunia,MADARA akan mengendalikan semua org dengan ilusinya & dunia akan disatukanya..DUNIA TANPA PERSELISIHAN..DUNIA AKAN BERSATU DENGANYA,.semua akan di wujudkan bersama rencana bulan MADARA..MENGGANTI Bulan dg gabungan SHARINGAN & RINENGAN DG 10 SEGEL TOMoe..

Anggota akatsuki

Pein
* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Amegakure
* Status keanggotaan : Pemimpin aktif
* Tinggi : 178 cm
* Berat : 60 kg
* Cincin : 零 ("Nol","Tidak ada")
* Posisi cincin : Jempol kanan
* Pasangan : Konan
* Pengenalan pertama : Bab 238; Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 363
* Ciri khas : Rambut lancip, memiliki seperti piercing di hidung


Pein adalah Ketua Akatsuki dan merupakan seorang ninja pelarian yang berasal dari Amegakure. Tak ada satupun anggota Akatsuki, selain Konan yang memanggilnya dengan namanya tetapi hanya menggunakan kata "pemimpin" saja, dan wajahnya sangatlah jarang diperlihatkan. Dia memiliki kehormatan paling besar diantara rekan-rekannya (pengecualian untuk Hidan yang termasuk anggota baru) dan dialah yang mengarahkan aksi-aksi mereka. Dia jugalah yang menciptakan jutsu untuk mengeluarkan monster berekor (Bijuu) dari Jinchuuriki. Dia juga bisa menggunakan "teknik pengubah bentuk" (象転の術, Shōten no Jutsu?) yang dapat menduplikasikan rekan-rekannya dengan menggunakan korban manusia, menjadikan mereka dapat melawan musuh tanpa melukai dirinya. Hasil duplikasi ini sangatlah mirip dengan aslinya, bahkan bisa memiliki kekkei genkai dan senjata khusus seperti yang asli. Kemampuannya seimbang dengan jumlah chakra yang diberikan kepada masing-masing hasil duplikasi ini. Ketika tiba saatnya berkumpul, Pein dapat memanggil rekan-rekannya bahkan dari tempat yang sangat jauh dengan menggunakan telepati.

Meskipun Pein kelihatannya memegang otoritas terhadap anggota Akatsuki, Ia sendiri mengatakan bahwa masih ada seseorang yang berada di atas dia. Setelah kematian Deidara, orang ini menugaskan Pein untuk menangkap Naruto secara langsung, dan tidak menerima kegagalan. Identitas orang ini kemudian diketahui, yang tidak lain adalah Tobi, yang juga adalah Madara Uchiha, yang merupakan dalang dari Akatsuki. Konan mengatakan bahwa Pein tidak pernah kalah dalam pertarungan oleh siapapun atau apapun.[1]

Walaupun Pein biasanya digambarkan tanpa nama, ia dilukiskan berambut pirang di sampul bab 317. Ia diperlihatkan duduk pada sebuah patung aneh yang dipenuhi banyak pipa, serta mengomentari Hidan dan Kakuzu yang selalu membuat masalah. Patung ini terletak pada sebuah kota yang lebih modern dari biasanya. Kota ini memiliki pipa-pipa yang mirip seperti di patung tersebut yang terletak pada berbagai jenis gedung-gedung. Ia juga memiliki mata yang tidak lazim.

Pein digambarkan memiliki pengetahuan sejarah masa lalu berbagai macam desa, dan juga yang mendasari kondisi polotik dan ekonomi pada kebanyakan negara. Ketika Hidan menggambarkan tentang ninja Konoha sebagai ninja yang "jahat dan kafir", Pein memberikan gambaran singkat mengenai Will of Fire Konoha, dan kemudian diteruskan dengan penjelasan bahwa semua negara memiliki beberapa persamaan dalam praktek untuk membenarkan pertarungan.

Diketahui dari bawahan Pein yang di tangkap Jiraiya, ternyata Pein adalah orang yang sangat hebat dan kuat. di berhasil membunuh Salamander Hanzou yang saat itu tak berhasil dikalahkan oleh tiga sannin konoha. Pein juga diketahui memiliki 6 tubuh yang tersimpan di ruangan tersembunyi. Keenam tubuh itu ialah Animal, Naraka, Asura, Deva, Human,dan Preta. Tubuh-tubuh tersebut semuanya memiliki mata Rinnegan, dan kekuatan yang sama. Baru diketahui bahwa Pein adalah salah satu mantan anak didik Jiraiya bersama dengan Konan yang dilatih saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amagakure.

Sasaran Bijuu Pein ini ialah Kyuubi si ekor sembilan di dalam tubuh Naruto. Karena itu, dia menyerang Konoha untuk mencari Naruto dan membawanya ke sarang Akatsuki. Pein juga hampir dapat mengalahkan Kakashi namun mengorbankan satu tubuh Pein yaitu Asura.

Konan

* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Amegakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Tinggi : 180 cm
* Berat : 56 kg
* Cincin : 白 ("Putih")
* Posisi cincin : Jari Tengah, Tangan Kanan
* Pasangan : Pein
* Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 363
* Ciri khas : Memiliki aksesoris origami bunga di kepala, berambut biru

Konan merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam organisasi Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Namun, di ketahui bahwa sewaktu kecil, Konan mempunyai hobi membuat origami dan di kenal sebagai gadis yang peramah. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair.Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amegakure.


Zetsu

* Umur : 56 tahun
* Asal : Kusagakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Cincin : 亥
* Posisi cincin : Kelingking kanan
* Pasangan : Tidak ada
* Penampakan pertama : Bab 234, Naruto Episode 134
* Ciri khas : Mempunyai dua kepribadian, kanibal,memiliki kerudung kepala seperti bunga
* Seiyu : Nobuo Tobita

Zetsu adalah seorang ninja pelarian misterius. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, selain kesetiaannya kepada Akatsuki dan fungsinya sebagai seorang mata-mata. Kepalanya diselubungi oleh Venus Flytrap yang besar, yang juga membungkusi tubuhnya. Bagian kanan dari wajah dan tubuhnya berwarna hitam, sedangkan di bagian kiri berwarna putih. Zetzu mempunyai dua kepribadian, di mana bagian hitam dari wajahnya berbicara dalam Katakana, sedangkan yang bagian putih menggunakan Kanji dan Kana. Kedua bagian tersebut juga sering berbicara satu sama lain, dan kadang-kadang juga memiliki pendapat yang berbeda, seperti apakah diperbolehkan Tobi menggantikan posisi Sasori dalam Akatsuki. Matanya berwarna kuning dan tidak memiliki pupil

Kisame Hoshigaki

* Umur : 29 di Naruto[6], 31 di Naruto Shippūden
* Asal : Kirigakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Tinggi : 195 cm[6]
* Berat : 83.1 kg[6]
* Tanggal Lahir : 18 Maret[6]
* Golongan darah : AB[6]
* Cincin : 南 ("Selatan")
* Posisi cincin : Jari manis kiri
* Pasangan : Itachi Uchiha
* Penampakan pertama : Bab 139; Naruto Episode 80
* Ciri khas : Memiliki Kulit seperti ikan hiu, bergigi seperti ikan hiu
* Seiyu : Tomoyuki Dan


Kisame Hoshigaki (干柿鬼鮫, Hoshigaki Kisame?) adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan partnernya Itachi Uchiha. Tidak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam Akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi. Sementara Itachi ditugaskan untuk menangkap Naruto Uzumaki, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, seorang lelaki tua yang dikalahkannya dengan susah payah.[7] Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame (鬼鮫), yang berarti "ikan hiu iblis". Meskipun penampilannya yang agak kasar dan kecintaannya dalam bertarung, gaya bicara Kisame tenang dan memiliki sopan santun jika dibandingkan dengan kebanyakan anggota Akatsuki yang lain.


Tobi


* Umur : Lebih dari 100 tahun
* Asal : Konohagakure
* Status keanggotaan : Aktif
* Cincin : 玉 ("Berlian")
* Posisi cincin : Jempol kiri
* Pasangan : Dulunya Deidara
* Penampakan pertama : Bab 280
* Ciri khas : Topeng jingga dengan satu lubang mata dengan pola pusaran yang terpusat pada mata kanan, Sharingan

Tobi (トビ?), menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi partnernya Deidara. Tobi tak lain dan bukan merupakan Madara Uchiha yang merupakan salah satu pendiri Konoha. Dia telah dibunuh oleh Hokage Pertama di Valley of The End. Sampai sekarang belum ada yang tahu bagaimana ia bisa hidup lagi, dan juga mengapa dia sampai menjadi anggota Akatsuki. Tobi sebelumnya adalah bawahan Zetsu. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh Sasori. Dalam pertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu menduga bahwa Tobi telah mati dalam ledakan tersebut. Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya, Tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga desa asalnya masih belum diketahui, sampai Ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara, bahwa ia adalah ninja pelarian Konohagakure. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya saja yang terlihat, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.

Deidara

* Umur : 25 tahun
* Asal : Iwagakure
* Status keanggotaan : Almarhum, belum diganti
* Cincin : 青("Biru/Hijau")
* Posisi cincin : Telunjuk kanan
* Pasangan : Dulunya Tobi, sebelum itu Sasori
* Penampakan pertama : Bab 247, Naruto Shippūden Episode 2
* Ciri khas : Berambut pirang dan dikuncir, spesialis ledakan menggunakan tanah liat dengan mulut di telapak tangan dan dada, mata kiri yang terlatih untuk meneropong dan menggagalkan genjutsu Sharingan
* Seiyu : Katsuhiko Kawamoto


Hidan

* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Yugakure
* Status keanggotaan : Almarhum, belum diganti
* Cincin : 三 ("Tiga")
* Posisi cincin : Telunjuk kiri
* Pasangan : Dulunya Kakuzu
* Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 312
* Ciri khas : Mempunyai enam nyawa, membawa sabit besar bermata tiga, rambut cepak berwarna pucat

Kakuzu


* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Takigakure
* Status keanggotaan : Almarhum, belum diganti
* Cincin : 北 ("Utara")
* Posisi cincin : Jari tengah kiri
* Pasangan : Dulunya Hidan
* Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 312
* Ciri khas : Memakai penutup wajah, dapat memperpanjang hidupnya dengan cara mengambil jantung manusia, dapat memiliki lima jantung manusia secara bersamaan, dapat menggunakan seluruh lima elemen chakra, tubuh terdiri dari jaring-jaring untuk menyerang dan memanipulasi tubuh yang lain.


Orochimaru



* Umur : 50-51 di Naruto, 53 di Naruto Shippūden
* Asal : Konohagakure, sekarang Otogakure
* Status keanggotaan : almarhum setelah Keluar dari Akatsuki, belum diganti
* Cincin : 空 ("Langit")
* Posisi cincin : Jari Kelingking kiri
* Pasangan : Dulunya Sasori
* Ciri khas : Penampilan seperti ular, dapat memperpanjang hidup dengan memindahkan jiwanya ke tubuh yang baru.

Orochimaru adalah seorang mantan anggota Akatsuki, yang sebelumnya berpasangan dengan Sasori. Ia menggunakan teknik Fushi Tensei (大蛇丸?) berusaha untuk mencuri tubuh dari Itachi Uchiha, tetapi berhasil digagalkan Itachi dengan melumpuhkannya dan memotong tangan kirinya. Setelah kejadian ini, Orochimaru meninggalkan Akatsuki, dengan tetap membawa cincin Akatsuki yang masih tertinggal di tangan dari tubuh aslinya. Orochimaru berniat untuk mengeliminasi Akatsuki, walaupun ia dianggap telah mati. Apapun hubungan yang tersisa antara Orochimaru dan Akatsuki, kelihatan mirip dalam waktu bekerja, di mana Orochimaru mempersiapkan waktu selama tiga tahun untuk mengambil tubuh Sasuke dan Akatsuki dalam mengangkap semua siluman berekor.


Sasori



* Umur : Tidak diketahui
* Asal : Sunagakure
* Status keanggotaan : Almarhum, digantikan oleh Tobi
* Cincin : 玉 ("Virgo")
* Posisi cincin : Jempol kiri
* Pasangan : Dulunya Deidara, sebelum itu Orochimaru
* Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
* Penampakan pertama : Bab 247, Naruto Shippuden Episode 2
* Ciri khas : Ahli boneka, tubuh boneka sehingga tidak bisa menua, spesialis racun
* Seiyu : Takahiro Sakurai, Yutaka Aoyama (Hiruko)

Itachi Uchiha


* Umur : 17-18 di Naruto, 20 di Naruto Shippūden
* Asal : Konohagakure
* Status keanggotaan : Almarhum, belum diganti
* Tinggi : 175,2 cm
* Berat : 57,1 kg
* Tanggal Lahir : 9 Juni
* Golongan darah : AB
* Cincin : 朱 ("Merah Darah")
* Posisi cincin : Jari manis kanan
* Pasangan : Kisame Hoshigaki
* Penampakan pertama : Bab 139, Naruto Episode 80
* Ciri khas : Berambut belah tengah, ahli dalam Genjutsu, memakai sharingan dan mangekyo sharingan
* Seiyu : Hideo Ishikawa

Itachi Uchiha adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Konohagakure, partnernya adalah Kisame Hoshigaki, dan merupakan anggota Akatsuki pertama yang diperkenalkan. Itachi adalah salah satu dari Klan Uchiha yang tersisa, yang lainnya adalah adiknya Sasuke Uchiha dan Madara Uchiha (yang dikenal juga sebagai Tobi). Ia bertanggungjawab atas beberapa peristiwa dalam serial ini, seperti pembantaian Klan Uchiha dan keluarnya Orochimaru dari Akatsuki. Itachi telah membuka serta menguasai misteri dari Sharingan dan Mangekyou Sharingan. Ia juga adalah seorang ahli yang luar biasa dalam ninjutsu dan genjutsu. Sasaran bijuu Itachi adalah Siluman rubah berekor sembilan.

google+

linkedin