Thursday, December 6, 2012

TEAM 7

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : December 06, 2012 | Series :

Naruto Uzumaki

Nama : Naruto Uzumaki
Umur : 16
Nama clan : Uzumaki
Desa : konoha
Element : Udara & api(dalam mode kyuubi tailed)

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh AYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

Sasuke Uchiha
http://www.narutowallpaper.biz/images/wallpapers/sasuke-uchiha-large.jpg
Nama : Uchiha Sasuke
Umur : 16.
Nama Klan : Uchiha
Desa : Konoha, Otogakure
Elemen : Api, Membara (Terbakar) & Kilat

Sasuke Uchiha adalah satu dari dua pewaris klan Uchiha kini. Sasuke kecil selalu mendapat perhatian dari Itachi. Namun kebahagian itu tak panjang, Uchiha melakukan kudeta pada Konoha. Terjadilah pembantaian oleh Itachi pada Uchiha. Sasuke sangat terpukul dengan kejadian itu. Beberapa tahun kemudian Sasuke juga menjadi ninja yang berbakat. Sasuke hanya mempunyai satu tujuan yaitu balas dendam. Lama tinggal di konoha, Sasuke merasa tidak ada kemajuan & tidak mampu untuk melawan Itachi bila hanya seperti itu. Akhirnya Sasuke pergi meninggalkan Konoha untuk pergi ke Oto.

3 tahun kemudian Sasuke sungguh berubah total, kecepatan & kekuatannya tidak terkalahkan. Naruto tidak dapat mempulangkan Sasuke ke Konoha. Mungkin karena Sasuke mengetahui tujuan Orochimaru hanya untuk menguasai tubuh Sasuke. Sasuke segera mempelajari Chidori Nagasi. Pada akhirnya semua kekuatan Orochimaru di serapnya.Setelah itu Sasuke membebaskan Suigetsu & pergi ke Nami no Kuni untuk mengambil pedang Zabuza Momochi. Setelah itu merekrut Karin & membebaskan Juugo.

Sasuke menamakan timnya dengan nama Hebi. Tujuannya yaitu membunuh Itachi Uchiha. Pada akhirnya Sasuke menang & Itachi mati di tangan Sasuke. Setelah mendengar pernyataan Tobi, Sasuke mengganti nama timnya menjadi Taka. tujuannya membunuh tetua Konoha.

Sakura Haruno
Nama : Sakura Haruno
Umur : 16
Nama Klan : Haruno
Desa : Konoha
Elemen : Tidak di ketahui

Sakura berada dalam satu tim bersama dengan Naruto & Sasuke. Karakternya ceria, romantis karena sangat tergila-gila dengan Sasuke & pemarah bila tersinggung. Walaupun menjadi karakter utama dalam serial Naruto, tetapi pada awalnya menjadi pemeran pembantu. Tetapi seiring alur cerita, kemampuannya mulai meningkat , bahkan dia menjadi sangat cerdas & sempurna dalam mengendalikan chakra.

Pada serial Naruto Shippuden, Sakura berubah menjadi dewasa & menjadi sangat kuat. Dia mewarisi kemampuan Godaime Hokage, Tsunade sebagai Ninja Medis. Dia mampu menyembuhkan luka bekas pertarungan pada dirinya sendiri maupun ninja lainnya juga menghilangkan racun. Juga dengan kekuatannya, sekali pukul, dia bisa menghancurkan tanah, batu besar bahkan membunuh lawannya.

Kakashi Hatake

http://www.shreveport.com/forums/photogallery/photos_h/45d899565b93d.jpg
Nama : Kakashi Hatake
Tingkatan : Jounin
Desa : Konoha
Ayah : Sakumo Hatake
Julukan : si Ninja 1000 jurus kopi
Kakashi dicirikan dengan mata sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise", dan menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa.
Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "Aku tersesat di jalan bernama kehidupan," atau pun "Di jalan aku bertemu wanita tua,".
Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: "ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah". Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, Obito Uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yang sangat mementingkan aturan.
Ia dijuluki "Sharingan No Kakashi" dan "Copy Ninja Kakashi" karena kemampuannya menyalin jurus orang lain dengan sharingan-nya.

google+

linkedin