Thursday, December 6, 2012

Minato Namikaze, Si Kilat Kuning dari Konoha

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : December 06, 2012 | Series :


Minato Namikaze alias Yondaime adalah seorang Hokage ke-4,yang menyegel seorang Kyuubi (Bijuu ekor sembilan),kedalam tubuh anaknya sendiri yaitu Uzumaki Naruto,stelah berhasil menyegel dan meyakinkan orang-orang desa, agar tidak menganggap Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal akibat efek samping dari jurus tersebut.
Yondaime pun mempunyai istri bernama Kushina Uzumaki dan seorang anak yang bernama Uzumaki Naruto!. Nama Naruto diambil dari nama keluarga ibunya yaitu “Uzumaki”!
Salah satu ninja terhebat yang dihasilkan Konohagakure ini mempunyai guru yang bernama Jiraiya (salah satu 3 legenda shanin dan juga seorang guru bagi  Naruto) dan murid yang bernama Kakashi Hatake (seorang guru pembimbing Naruto saat masih di sekolah ninja), Obito Uchiha dan Rin!
Hokage ke-4 ini mempunyai jurus khusus,yang bernama Rasengan (jurus yang nantinya dikuasai naruto, ketika diajarkan Jiraiya), Kage bunshin no jutsu, dan Kuchiyose no jutsu dan Segel empat simbol!
Minato Namikaze ini mempunyai bekat alami yang cukup jarang dimiliki semua orang!,dia menciptakan beberapa jurus seperti Hiraishin No Jutsu (jurus yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki dengan cara menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai “Konoha’s Yellow Flash” atau Si Kilat Kuning dari Konoha.
Minato merupakan pencipta jurus Rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang fatal ke korbannya.

google+

linkedin