Friday, May 3, 2013

Fakta Mayu Watanabe

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : May 03, 2013 | Series :




Name : Watanabe Mayu (渡 辺 麻 友)

Nickname : Mayuyu (まゆ ゆ)

Lahir di : Saitama, Jepang

Tanggal Lahir : 26 Maret 1994

Tinggi : 154cm

Bust : 72cm

Pinggang : 55cm

Pinggul : 82.5cm

Hobi : Mengumpulkan benda yang berbau polkadot

Kesukaan : sesuatu yang imut, pink, kentang

Minuman Favorit : Pirukuru (minuman kesehatan)

Makanan Favorit : Pickles

Lagu yang dinyanyikan saat audisi : Kitade Nana - KISS atau KISS (dari Anego drama)

100 Fakta Mayu Watanabe 

1) Nama : Di pusat perhatian semua orang! Mayuyu! Nama saya Watanabe Mayu.

2) Tanggal lahir : 1994, 26 Maret.

3) Umur : aku 18 tahun

4) Darah : AB

5) Star Sign : Maret, jadi saya seorang Aries.

6) Tinggi, Pengukuran BWH : Saya 155cm, tapi saya tidak akan memberitahu Anda pengukuran saya sekarang, jadi silakan check it out di situs web

7) Sepatu Ukuran : 22,5

8) Kamu dari mana : Saitama Prefecture. Titik yang baik itu adalah ... erm ... Sudah ada banyak tanaman hijau di sana.

9) Hobi : Hobi saya adalah mendengarkan musik dan menonton anime
.
10) Bakat khusus : aku bisa menggambar Anago dari anime Sazae-san dalam 8 detik.

11) Kekuatan : Saya memiliki memori yang baik.

12) Kelemahan : kadang-kadang saya ... kadang-kadang, cenderung agak pelupa ... Ada kontradiksi ...

13) Motto hidup : Jangan pernah lupa akar dan tetap jujur ​​pada diri sendiri.

14) Makanan Favorit : Saya suka wakame, beras putih, jamur dan jelly.

15) Makanan yang tidak disukai : Sayuran.

16) Warna Favorit : Pink

17) Hewan Favorit : Saya suka anjing kecil dan burung kecil.

18) Manga Favorit : Dari yang saya baru saja baca, saya ingin Rozen Maiden dan Sayonara, Zetsubou-Sensei.

19) Buku, Majalah Favorit : Saya tidak membaca banyak buku, tapi, untuk majalah, saya membaca cukup banyak majalah anime, seperti Animage, Animedia, dan newtype.

20) Mode Merek Favorit : Sebuah merek bernama "Cune", yang membuat T-shirt dan celana jins. Anda dapat melihat saya memakai mereka banyak, jadi waspada terhadap mereka ...Atau mungkin tidak ...

21) Kabupaten Favorit : Saya suka kota dengan pemandangan bagus di malam hari demikian, saya benar-benar seperti Minato Mirai (Yokohama).

22) Tempat Favorit di Rumah : Saya merasa paling nyaman di tempat tidur kasur di mana saya selalu tidur.

23) Makanan Favorit : Itu hidangan ayam ibuku membuat ...Bagian tender ayam direbus dengan tomat ... 
Saya tidak yakin apa yang Anda menyebutnya, tapi itu enak dan aku menyukainya.

24) Olahraga Favorit : Yah, bascially, saya tidak memainkan.

25) Tampilkan TV Shows : Saya sering menonton anime di Stasiun Kid, Animax dan SKY Perfect.

26) Film Favorit : Saya sangat mencintai Edward Scissorhands dibintangi Johnny Depp.

27) Favorite Music : J-pop. Saya suka lagu Jepang.

28) Orang yang terhormat : Saya menghormati Tim A Takahashi Minami

29) Dikagumi Person : Sheryl Nome saya kagumi, karakter sangat keren dari Frontier Macross anime.

30) Orang Apakah Anda Like to Mee t: Saya ingin bertemu Matsuoka Shuzo (mantan petenis profesional)

31) yang Ideal Gambar Anda Wanita : sopan, sopan, rapi.

32) Orang Kau Saat ini Menghabiskan Banyak Waktu Dengan : Ishida Haruka (Tim Mahasiswa Penelitian), atau Haru-Kyan.Seperti saya, dia cukup otaku anime, jadi kami memiliki banyak untuk dibicarakan.

33) Pet A Anda ingin memiliki : Saya ingin memiliki marmut.

34) Tempat Kau Ingin Kunjungi : Eropa, kurasa. Saya ingin pergi ke seluruh Eropa, Perancis, Italia, Inggris, Jerman, London (Yeah, dia mengatakan, Inggris DAN London).

35) Di antara Hal yang Dapat Anda Beli, Apa yang Anda Inginkan terbanyak : Saya ingin membeli segala macam patung-patung anime. Saya suka patung.

36) Di antara Hal yang Anda Tidak Bisa Beli, Apa yang Anda Inginkan terbanyak : Anda tahu orang-orang istana dan istana di Eropa? World Heritage situs mereka. Saya ingin tinggal di salah satu dari mereka, jadi saya ingin satu.

37) Peristiwa terbaru yang Made You Happy : Hirajima Natsumi (Watariroka Hasiritai, Tim B) tampil dalam drama panggung disebut RAN-DOH. Saya mengunjunginya dalam salah satu sesi dan saya bertemu seiyuus (Voice aktor) Morita Masakazu (Kurosaki Ichigo di Bleach, Keiji Maeda di Sengoku Basara), Shinichiro Miki (Kisuke Urahara di Bleach, Roy Mustang di Fullmetal Alchemist) dan Takahashi Hiroki (Harima Kenji di Sekolah Rumble dan Jepang di Hetalia: Axis Powers). Aku sangat senang saya bisa memenuhi tiga seiyuus.

38) Peristiwa terbaru yang Disgusted Anda : Setiap kali saya melihat serangga beterbangan di rumah saya, saya akan pergi "Mengapa kamu terbang di sekitar!?" Saya benar-benar benci serangga, sehingga benar-benar membuat saya jijik.

39) Acara terbaru Dimana Anda bekerja sangat keras : Untuk "RIVER" AKB single terbaru, tari itu benar-benar sulit, jadi saya bekerja sangat keras selama pelajaran tari.
Tentu Akhir) 40, Ketika Apakah Ini Yang Anda Merasa paling bahagia: Setiap kali saya bersantai di rumah, makan makanan ringan, dan menonton anime di TV. Saat-saat seperti itu ketika saya merasa paling rileks dan bahagia.

41) Apa Obsesi terbaru Anda / Facination : Menggambar.

42) slogannya Anda : Kata "Yabia". Saya cenderung untuk mengatakan "Yabia" bukan "Yabai" (seru, seperti "Oh, saya!", Atau "Oh, man"!) Banyak.

43) Apa Kebiasaan Seorang Anda Tidak Bisa Berhenti Melakukan : Saya selalu berpikir tentang poni / pinggiran rambut saya, jadi saya menemukan diri saya terus-menerus menyentuh dan gelisah dengan mereka.

44) Apa yang Anda Lakukan Untuk Bersantai : Saya melihat hewan gambar yang lucu, burung kecil, dan alpacas, dan mereka membuat saya merasa santai.

45) Apa yang Anda Lakukan Untuk Good Luck : Ketika saya ingin get hyped up, aku akan memilih lagu yang saya suka, seperti lagu tema anime, dan mendengarkan mereka seperti ini. Saya merasa lebih bersemangat seperti itu, dan saya pikir itulah yang saya lakukan untuk keberuntungan.

46) Sebuah Barang Berharga Untuk Anda : Ada seiyuu bernama Suzumura Kenichi (Shin Asuka di Gundam SEED Takdir dan Ryutaros di Kamen Rider Den-O). Saya pernah bertemu dengannya dan mendapat tanda tangan pada CD yang mengatakan "Untuk Mayuyu". Yang membuat saya sangat bahagia, dan aku berpegang pada itu mahal.

47) Di mana Apakah Anda Biasanya Beli Pakaian Anda : saya jarang pergi berbelanja pakaian. Jika saya melihat sesuatu yang saya suka saat berbelanja di sekitar, saya akan membelinya.Aku seperti itu.

48) Setiap Pakaian Anda menyesal membeli : Hal-hal seperti aku terus dikurung, dan tidak pernah menyentuh mereka lagi.

49) Apakah Anda Kenakan Setiap Accesories : Saya tidak memakai apapun, kok. Satu-satunya kadang-kadang saya pakai adalah ponsel kucing kantong, yang dikenakan di leher.

50) Apakah Anda Lebih Terganggu Dengan Panas/Dingin : Dingin, saya pikir.

51) Apakah Anda Tipe Indoor atau Outdoor : JELAS jenis ruangan. Aku menghabiskan sebagian besar waktu luang saya di rumah.

52) Apakah Anda Alih Play atau Watch Olahraga : Pada kenyataannya, saya tidak bermain atau menonton mereka. Aku benar-benar tidak bisa melakukan salah satu dari mereka.

53) Beras atau Roti : Saya suka nasi putih, jadi pasti beras.

54) Apa Lagi yang Anda Dish Made Itu Berkunjung Paling Memuaskan So Far : saya membuat beberapa Omurice. Jadi, saya pikir itu yang paling memuaskan (Dia TIDAK BISA mengacu pada satu dia dibuat selama Episode AKBINGO 48, sekarang dapat dia?)

55) Apa Apakah Anda Memiliki Untuk Makan Malam Terakhir : beras Curry.

56) Apa Ayub Apakah Anda Ingin Try Out : Ada toko anime ini disebut "Animate". Saya ingin mencoba bekerja di sana. Terlihat sangat menyenangkan.

57) Siapa Pahlawan kamu atau Srikandi sebagai Kid : Saya suka (Super) Sentai. Itu Hyakujuu Sentai Gaoranger saat itu. Mereka punya GaoWhite pahlawan perempuan, dan saya sangat menyukainya saat itu.

58) Anime Memorable : Ada seorang Kamichu anime! (Dewi Remaja AKA); animasi benar-benar baik dan memiliki perasaan damai. Saya menikmatinya saat itu, dan bahkan sekarang, masih memiliki tempat khusus di hati saya.

59) Lagu Memorable : "Seikan Hikou" dinyanyikan oleh Ranka Lee, karakter dari Macross Frontier anime. Itu lagu saya yang paling berkesan.

60) A Dream Anda ingat jelas : Sebuah rakasa aneh muncul. Aku berteriak dan berpikir saya harus mengalahkannya! Saya dikalahkan dengan tangan kosong. Dan kuku saya berhenti, dan mereka benar-benar terluka. Itu adalah mimpi benar-benar menakutkan, jadi saya masih mengingatnya dengan jelas.

61) Tempat Memorable : Sebelum saya berada di AKB, saya pergi untuk melihat kinerja Tim K. Setelah itu saya pergi bersama ibu dan adik ke Minato Mirai untuk makan malam. Pandangan malam ada benar-benar indah, jadi itulah tempat saya yang paling berkesan.

62) Apakah Anda Pernah Berkunjung Luar Negeri pada Liburan : Tidak berlibur, tetapi untuk kerja, saya pernah berkunjung ke Beijing bersama dengan Tim B. .. Lapangan Tiananmen! Itulah satu! Kami mengambil foto bersama di sana dan itu benar-benar menyenangkan.

63) Musim Favorit Anda : Dari semua acara tahunan, saya benar-benar mencintai Natal. Jadi karena Natal, saya suka musim dingin.

64) The Last Time Kamu Menangis : Pada Budoukan, pada hari terakhir, ketika mereka harus mengumumkan tim reshuffle Aku menangis karena gugup.

65) Sesuatu yang Anda Benci Kalah Pada : Mampu menggambar Anago dalam 8 detik ... Nah, menggambar, benar-benar ...

66) Sesuatu Anda Benar-benar tidak Bisa No Matter What : Saya benar-benar tidak dapat memainkan olahraga.

67) Sesuatu yang Anda Pikirkan Yang Telah Mengubah : Saya sudah khawatir jika itu ok untuk saya untuk tinggal seorang otaku anime selamanya.

68) Apa hal pertama yang Dilakukan Ketika Anda Wake Up Pagi : Saya pergi dan cuci muka.

69) Apa hal pertama yang Dilakukan Ketika Anda Mencapai Depan : Saya bilas dan berkumur mulut saya.

70) Apa yang Anda Lakukan Ketika Kamu Off Kerja dan Sekolah : Di rumah, saya biasanya bersantai di ruang tamu menonton anime, atau aku pergi membeli beberapa barang di Animate. Saya juga pergi ke Nakano Broadway (Sebuah pusat perbelanjaan dengan banyak toko untuk otaku seperti arcade, manga, anime, idola barang, musik, mainan, barang khusus subkultur).
71) Apa Website Apakah Anda Sering : Aku sudah pergi ke situs ini disebut "pixiv", di mana setiap orang dapat pergi dan mengirim gambar mereka diambil. Bahwa situs benar-benar menarik, jadi saya pergi ke sana hampir setiap hari.
72) Apakah Anda Berselancar di Internet Lebih Teratur pada Anda PC atau Cellphone : saya melakukannya secara teratur pada ponsel saya, tapi saya lebih memilih komputer saya jadi, saya melakukannya lebih sering menggunakan komputer saya.
73) Apakah Anda Pikirkan Anda Bisa Ketik Cepat : Aku pikir aku di atas dari rata-rata pada kedua keyboard dan ponsel.

74) Apa Anda Smiley Favorit / Emoticon : Tanda kurung dengan mata bahagia dan mulut terlihat seperti tanda Omega.

75) Apa Ringtone Sekarang Anda : Untuk email AKB anggota, saya menggunakan AKB-Idoling itu Chuu Shiyouze.

76) Lagu Favorit Selama Karaoke : Aku bernyanyi banyak lagu tema anime, tapi aku suka Nakagawa Shouko itu "Sora Iro Hari" terbaik.

77) Apa Jenis Mobil Apakah Come Pick You Up : Sebuah mobil kecil mungil.

78) Apa yang Bisa Guy Sebuah Apakah Itu Apakah Make Race Hati Anda : Nah, saya tidak berpikir ada sesuatu ... Ah, tapi di anime, di sana sudah banyak karakter-karakter 2D yang melakukannya.

79) Secara pribadi, Apa yang Anda Diperhatikan dalam sebuah Guy : Pada dasarnya baik dan taat hukum, kurasa.

80) Apa Jenis Guy adalah Jenis Anda : Aku ingin tahu. Saya kira seorang pria yang jangkung ... tinggi ... jenis ... dan rekan menarik.

81) Apakah Anda Alih-Mengaku (Cinta), atau Jadilah Diakui untuk : Saya tidak berpikir saya akan ... baik, yang mengaku akan membuat saya bahagia, jadi saya lebih suka mengaku.

82) Bagaimana Apakah Anda Seperti yang akan Diakui untuk : Untuk hal semacam ini, saya pikir yang terbaik untuk bertemu secara pribadi dan mengatakannya.

83) Apa Hewan Apakah Anda Kebanyakan Menyerupai : Banyak orang mengatakan "chihuahua", tetapi, Nacchan, Hirajima Natsumi adalah satu-satunya yang mengatakan, Anda tahu sengatan sinar yang tepat, pada akuarium dan semacamnya?Dia mengatakan bahwa saya terlihat seperti bagian belakang sinar sengatan. Aku seperti, "Hei, yang bagian dari diriku tampak seperti sinar menyengat?" Saya menemukan bahwa benar-benar lucu dan aku agak menyukainya.

84) Apa "Taste" Apakah Anda Kebanyakan Menyerupai : Coklat-mint, silakan.

85) Tingkat Diri pada Skala 10 : Jika ini adalah sepuluh, kemudian sekitar sini. Empat? Empat. Saya memiliki titik lemah tertentu, jadi empat, pada skala sepuluh.

86) Acara Tahun Ini terbaik : Itu AKB berhasil menggelar konser di Nihon Budoukan. Itu pasti acara tahun ini paling bahagia bagi saya.
87) Acara Tahun Ini Terburuk : Setiap kali saya tinggal sampai larut malam, saya akan begitu mengantuk di siang hari. Jadi saya kadang-kadang terlewatkan mampir di kereta, itu agak umum, saya kira, tapi itu acara saya terburuk tahun ini.
88) Jika Anda Bisa Hidupkan Kembali Waktu, Yang Lama berlangganan Apakah Anda Kembali ke : Tahun 5 dan 6 SD / SD sangat menyenangkan bagi saya, sehingga beberapa tahun terakhir primer / dasar sekolah saya.
89) Mimpi Masa Depan : Pada akhirnya, saya ingin menjadi seorang aktris.
90) Teman Anda Terbaik Diantara Semua Anggota : Jelas Oota Aika, yang sudah bersama saya sejak babak kedua audisi itu.Aku sudah benar-benar bersahabat dengan Cinta-tan untuk terpanjang sekarang.
91) Acara Funniest dengan Anggota : aku seharusnya berada dalam seragam Pembantu dengan Nacchan (Hirajima Natsumi) ketika saya menerima e-mail darinya. Saya pikir dia berniat untuk mengetik kata "ottori" (yang berarti tenang atau lembut), tapi dia mengetik "Otori" (bisa berarti tertinggal atau burung).Aku seperti "Eh?" dan menyadari itu salah cetak. Aku tahu itu bodoh, tapi saya merasa lucu, jadi mari kita berhati-hati dengan kesalahan ketik berikutnya waktu!
92) Apa Anda akan Suka Katakanlah kepada Setiap Anggota Satu di Acara ini : Untuk Kashiwagi Yuki. Saya pikir dia menemukan itu merepotkan, jadi dia jarang membalas e-mail.Aku tahu ini merepotkan, tetapi silakan balas e-mail.
93) Yang AKB Lagu Apakah Anda Temukan Diri Tanpa disadari Humming : Ini Iiwake Mungkin. Yay.
94) Langkah Terbaik / Favorit Anda Tari : "Suki untuk Ieba Yokatta" dalam Tahap 4 Tim B. Langkah-langkah dansa untuk paduan suara lagu itu adalah benar-benar menyenangkan, jadi saya pikir itu tarian terbaik saya.
95) Langkah Terburuk / Least Favorite Anda Dance : Ada lagu ini di mana Anda melakukan gerakan tari seperti gelombang. Saya sudah berlatih sejak awal tapi aku tidak pernah mampu melakukannya dengan baik. Bahkan sekarang, aku sangat buruk dalam hal itu. Itu pasti tarian saya terburuk.
96) Yang Lagu Group Anda akan Suka Try Out : Tim K "Maria". Ini sangat keren, jadi saya ingin mencobanya sekali.
97) Sebuah Rahasia dalam Grup : Dalam Budoukan, kami melakukan lagu ini "Blue Rose" untuk reshuffle unit, kita seharusnya menendang stand mic, dan tarik kembali. Kami banyak latihan untuk itu. Kami melakukan! KAMI DID! Kami melakukan banyak berlatih untuk itu untuk itu tapi kami gagal selama acara yang sebenarnya.
98) Yang Kostum untuk Lagu AKB yang Menurut Anda Tampak Terbaik di You : Kostum untuk "Tengoku Yarou" dalam Tahap 4 Tim B, melainkan kostum Pendeta Kuil itu. Saya pikir itu salah satu yang paling cocok untuk saya.
99) Apakah Tim B untuk Anda : Sebuah tempat di mana aku bisa santai dan menjadi diriku sendiri. Kami berbicara dan tertawa bersama. Ini benar-benar menyenangkan. Tim B yang terbaik!
100) Apa AKB untuk Anda : Saya biasanya orang yang sangat tenang dan pendiam. AKB adalah tempat yang benar-benar keras dan ceria, sehingga memungkinkan saya untuk mengambil karakter yang berbeda. Ini benar-benar hebat ... besar ... besar ...Benar-benar hebat ... Aku benar-benar bersyukur berada di sini.

google+

linkedin

1 comments:

Tulis comments
avatar
Unknown
Admin
Sunday, April 20, 2014 at 1:37:00 PM GMT+7

gak terlalu bgs,,,,biasanya itu ada ybg ngarang,....

Reply