Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Rabu, 29 Mei 2013

karakter tokoh utama Hunter X Hunter


Gon Freecss (ゴン=フリークス): Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik, selain itu dia juga memiliki 2 sahabat lain: Kurapika dan Leorio. Gon memiliki Nen bertipe Kyoka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.


Killua Zaoldyeck
Killua Zaoldyeck (キルア=ゾルディック): Anak dari keluarga pembunuh bayaran proffesional yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak kalangan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada ujian hunter, namun sayang dia didiskualisifikasi dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena pengaruh kakaknya itu, setelah ujian hunter, Killua terpaksa kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon,  Kurapika,dan Leorio yang berani menerobos masuk ke kediaman keluarga Zaoldyeck di Gunung Kururu, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan sejak saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang pembunuh proffesional, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik. Killua juga memiliki teknik kecepatan cahaya dari transformasi jurus listriknya yang ia gunakan saat melawan semut Chimera.

Leorio Paladinight
Leorio (レオリオ=パラディナイト): Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertarung-pun ia sesekali bercanda. Merupakan teman baik Gon, Killua dan Kurapika. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Tipe Nen Leorio adalah Hoshutsu, Leorio baru menunjukkan kemampuan Nen nya ketika dia menghajar Ging dari jarak jauh melalui lubang dimensi lain ketika pemilihan ketua komite Hunter yang baru sepeninggal Netero.

Kurapika Kurata
Kurapika (クラピカ): Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun,ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapika laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei Ryodan, emosi dan hasrat balas dendam nya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapika, sebagai keturunan suku Kuruta terakhir yang masih hidup memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapika sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, (materialisasi) yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe Nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapika mempunyai dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan, karena 5 tahun sebelum ujian hunter, Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso. Saat terjadi pelelangan di kota York Shin (Yorknew city), Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta, sepasang bola mata suku Kuruta itu terjual dengan harga $2,9 miliar.

0 comments:

Posting Komentar