Friday, May 3, 2013

7 fakta dan foto menarik AKB48

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : May 03, 2013 | Series :

Tahun 2010 rupanya menjadi tonggak kelahiran kembali boyband dan girlband di Indonesia, yang sebelumnya terpicu oleh gempuran budaya Pop Korea, yang menenggelamkan trend Pop China dan Jepang di kalangan remaja Indonesia. Tren ini tampaknya akan terus berlanjut dan bahkan makin ketat di tahun baru dengan kelompok-kelompok baru. Dan kali ini kita akan ngebahas salah satu Girl Band yaitu AKB48.
Udah tau blum apa sih AKB48? AKB48 merupakan (singkatan dari Akihabara48) adalah grup idola yang dibentuk oleh pencipta lirik Yasushi Akimoto pada Desember 2005. Dengan jumlah personil yang tidak sedikit yaitu sebanyak 48 personil. Lihat dulu nih Foto-foto AKB48 yang cantik dan imut.

Yuk kita menuju ke fakta-faktanya:
1. AKB48 Grup Idol Berbasis Teater
Tidak seperti kelompok Idol lain di Jepang, Berdasarkan konsep “idola yang dapat Anda jumpai setiap hari”, nilai jual dari AKB48 adalah ketika para penggemar dapat saling berbagi serunya mengikuti proses idola favorit mereka menjadi seorang bintang. Mereka memiliki teater eksklusif  AKB48 Theater (AKB Gekijō) di Akihabara, Tokyo dan tampil di sana hampir setiap harinya.

2. Salah Satu Single AKB48 Cetak Rekor Uricorn
Karier girlband beranggotakan 48 personil, AKB48, semakin melesat. Baru-baru ini, tangga lagu Jepang Oricon mengumumkan jumlah resmi hasil penjualan mingguan “Sakura no Ki ni Narou”. Single ke-20 ini mencatat rekor penjualan sebesar 942.000 copy hanya di hari pertama peluncurannya.
3. Salah satu Bintang Baru AKB48 Eguchi Aimi Hasil Karya Computer Generate
Ada yang menarik dari anggota AKB48. Beberapa waktu yang lalu WPB (Weekly Playboy) menampilkan bintang baru dalam AKB48 yang diberi nama Eguchi Aimi. Dalam edisi tersebut, WPB memberikan banyak gelar bagi Eguchi Aimi, yaitu Ultimate Beautiful Girl, Ultimate Talented Girl, Ultimate Great Attack, dan Ultimate Fairy Tale Story. Namun sayangnya Eguchi Aimi bukanlah manusia sebenarnya.

4. AKB48 dan Serial Anime Mereka “AKB0048″.
Grup idola populer AKB48 akan mendapatkan serial anime pertama mereka di musim semi berikutnya. Pada saat itu, sebuah sumber telah mengkonfirmasikan bahwa seri anime ini diberi nama  “AKB0048″. Bercerita tentang  Pada awal abad ke-21, sebuah perang dunia pecah melalui teknologi antarplanet perjalanan.

5. AKB48 Memegang Guiness World Record
AKB48 saat ini memegang Guinness World Records untuk menjadi “Kelompok Pop dengan jumlah anggota terbesar”.  Buat yang belum mengenal AKB48 pasti tercengang melihat jumlah personil yang begitu banyak, dengan jumlah anggota sebanyak 48 yang berisikan gadis-gadis cantik dan menggemaskan.

6. Mina Ohba pernah 2 kali melanggar hukum Termodinamika tapi akhirnya lolos

7. Bau kaki Rino Sashihara seperti gulungan kayu manis yang baru dipanggang



Demikian jangan lupa komentarnya gan.

google+

linkedin