Thursday, January 24, 2013

3 Sihir Terkuat di Fairy Tail

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : January 24, 2013 | Series :
Oke, disini saya akan membahas tentang 3 sihir Terkuat yang dimiliki Guild Fairy Tail di Anime/Manga Fairy Tail. Mungkin kalian yang penggemar Fairy Tail sudah banyak yang tahu mengenai hal ini. Langsung aja kita ke TKP....!!!


1. Fairy Law
Adalah sihir yang jika diaktifkan akan membentuk cahaya yang sangat menyilaukan dengan jangkauan yang luas. Sihir ini hanya dapat digunakan oleh penyihir kelas atas saja, penyihir yang dapat menggunakan ini yang saya tahu adalah Makarov (Master Fairy Tail) dan Laxus (Cucu dari Makarov). Sihir ini hanya dapat berefek pada seseorang yang benar-benar dianggap musuh oleh si pengguna sihir tersebut. Makarov menggunakan sihir tersebut saat mengalahkan Jose (Master Guild Phantom), Makarovpun dengan mudah mengalahkan Jose setelah mengaktifkan Fairy Law. Namun tidak dengan Laxus. Ya, dia menggunakan Fairy Law saat menyerang Guildnya sendiri yaitu Fairy Tail, sebenarnya didalam hatinya Laxus masih menganggap semua orang yang ada di Fairy Tail sebagai orang yang dicintainya, sehingga setelah Fairy Law diaktifkan tidak terjadi apa-apa. Dan Laxuspun di keluarkan dari Guild akibat ulahnya itu.
2. Fairy Glitter
Adalah sihir yang didapat Cana Alberona dari makam Mavis (The 1st Master of Fairy Tail). Sihir ini terbilang cukup rumit karena Cana sendiri belum dapat menggunakannya secara sempurna karena kekuatan Cana belum cukup kuat untuk mengendalikan Sihir tersebut, jadi saya belum tahu pasti efek dari sihir tersebut. Tapi saya akan menjelaskan sedikit, Jadi sipengguna sihir ini akan mempunyai tanda ditangan kanannya namun tanda tersebut akan hilang setelah sihir tersebut digunakan. Cahaya yang dihasilkan oleh sihir ini bersumber dari bintang, yang akhirnya bersatu dan membentuk suatu lingkaran cahaya. Nah.... saat musuh yang dihadapi Cana yaitu Blunote telah terperagkap oleh cahaya Fairy Glitter, dia langsung mengeluarkan jurus gravitasinya untuk menghilangkan cahaya tersebut, akhirnya Fairy Glitter yang yang diaktifkan Cana gagal. Jadi saya sendiri belum tahu pasti efek dari sihir apa.
3. Fairy Sphere
Sihir ini menurut saya adalah sihir terkuat, kenapa??? karena sihir ini dapat melindungi seluruh anggota Guild Fairy Tail sekaligus Pulau Tenrou Jima dari serangan Naga Hitam. Ya, di Pulau tersebut beberapa anggota Guild Fairy Tail sedang menjalani ujian Penyihir S Class, dimana mereka diganggu oleh Grimoire Heart. Namun setelah seluruh anggota Grimoire Heart dikalahkan muncullah naga hitam yang pernah mengalahkan Gildarts (Penyihir Terkuat Fairy Tail), awalnya Makarov memerintahkan seluruh muridnya untuk melarikan diri, sementara dia bertarung dengan naga tersebut, tetapi akhirnya selurh anggota Fairy Tail tidak mau meniggalkan Makarov tua itu sendirian. Mereka pun bertarung mati-matian sampai titik darah penghabisan, namun tetap saja tidak bisa mengalahkan naga tersebut. Akhirnya naga tersebut melakukan serangan terakhir dan Seluruh Anggota Fairy Tail berpegangan tangan satu sama lain dan saling percaya satu sama lain, hal ini menyebabkan sosok astral Mavis muncul dan melindungi mereka dan dia mengaktifkan sihir Fairy Sphere, namun efek dari Fairy Sphere ini menyebabkan Pulau Tenrou Jima lenyap tetapi tidak musnah, tetapi orang-orang menganggap mereka telah mati. Namun 7 tahun kemudian Puau tersebut muncul kembali dan seluruh anggota Guild Fairy Tail berkumpul kembali.
Oke sampai disini dulu penjelasanku. Kalau ada kesalahan mohon koreksi dari kalian-kalian.... :)

google+

linkedin

1 comments:

Tulis comments
avatar
Unknown
Admin
Wednesday, December 2, 2015 at 8:30:00 PM GMT+7

Sihir si zeref dragneel gak masuk gan

Reply