Friday, January 18, 2013

Kata bijak 2013

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : January 18, 2013 | Series :

 kali ini menulis artikel tentang kata bijak hari ini. Sumber kata-kata bijak ini dari seorang ahli pembuat tulisan kata bijak terbaik. Tulisan kumpulan kata bijak terbaik paling baru ini kami peroleh dari sumber terpercaya salah satunya sang motivator mario teguh.
Mari kita bahas tentang pengertian kata bijak terlebih dahulu. Dalam pengertian secara luas atau sinonim dari bijak pada kumpulan kata bijak terbaik ini, kita bisa artikan seperti halnya orang yang memiliki sifat arif dan pandai daalam hal kebaikan. Bahkan dalam Pancasila dijelaskan pasal 4 “… oleh hikmat dan Kebijaksanaan dalam … yang tentunya dasar dari perilaku masyarakat Indonesia adalah harus mengutamakan sifat Bijak kepada sesama. Dan diharapkan dengan membaca kumpulan kata kata bijak terbaik ini akan membawa dampak positif pada pola pikir kita untuk selalu mengedepankan kebijaksanaan.
KATA BIJAK TERBARU
Inilah kumpulan kata bijak terbaik dan bisa anda download kata kata bijak terbaru ini atau sekedar copy untuk contoh tugas anda membuat kata bijak terbaik anda.
Kumpulan Kata Bijak 1 - Leo Tolstoy
Bila kamu berbuat kebaikan, bersyukurlah karena kamu memiliki kesempatan untuk melakukannya.
Sambutlah setiap harimu yang baru dengan tindakan yang baik, amal yang baik. Itulahcara terbaik untuk memulai hari yang baru.
Agar dapat hidup dalam kebaikan, cobalah melakukannya.
Jika kamu tidak mengajari dirimu sendiri untuk mencari setiap kesempatan melakkankebaikan, maka setidaknya jangan sampai melepaskan kesempatan itu jika kamumelihatnya
Tumbuhnya berbagai hasrat bukan jalan kepada kesempurnaan. Semakin banyak kitamembatasi keinginan-keinginan, semakin baik kita dapat memahami martabatkemanusiaan kita, an semakin bias berbakti kepada Tuhan dan orang-orang lain.
Kumpulan Kata Bijak Terbaik 2
Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.
Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu jg.
Waktu itu sebenarnya tidak bisa diukur, anggaplah seperti itu maka anda akan menemukan betapa hidup mengayun seperti angin.
Kata Kata Bijak Terbaru 3
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Tak seorang pun mempunyai gagasan tentang apa yang dimaksud dengan kebaikansampai mereka melakukannya.
Mendapatkan yang kamu inginkan merupakan kebahagiaan yang besar, tetapi tidak menginginkan tidak menginginkan lebih dari yang telah kamu dapatkan merupakankebahagiaan yang bahkan lebih besar.
Download Kata Bijak Terpopuler 4
Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.
Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.
Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
Kata Kata Bijak 5
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

google+

linkedin