Thursday, January 24, 2013

TOKOH ANIME YANG PALING BERSEMANGAT dan INSPIRATIF

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : January 24, 2013 | Series :

Biasanya kalau kita menonton film anime yang disukai pasti kita mengidolakan salah satu atau beberapa tokoh dalam anime tersebut, entah karena ganteng, cantik, kuat, bersemangat dll. Nah... disini saya akan mengulas beberapa tokoh anime yang paling bersemangat yang patut kita contoh semangatnya. Tapi sebelumnnya ini menurut pendapat saya sendiri, jadi kalo ada yang mau nambahin atau ada yang kurang setuju silahkan kasih komentar. Oke langsung aja..!!!


1. Uzumaki Naruto

Pasti bagi penggemar film anime pasti tahu siapa Uzumaki Naruto. ya.... dia adalah tokoh utama dalam serial anime "Naruto". Dia yang semasa kecilnya paling bodoh diantara teman-temanya dan memiliki "kyubi" di dalam dirinya membuat dia dijauhi oleh penduduk desa Konoha. Tetapi walaupun bodoh dengan bekal semangatnya yang kuat dia akhirnya bisa diakui oleh penduduk dan akhirnya mendapatkan teman-teman yang selalu ada untuknya, dia juga sering menjadi penyelamat desanya. Semangatnya yang besar dan tekun berlatih itulah yang patut kita contoh..

2. Monkey D.Luffy 

Di serial anime "One Piece" dia menjadi tokoh utamanya dan impiannya adalah ingin menjadi raja bajak laut. Dia sebenarnya bodoh, tetapi dengan semangatnya yang luar biasa, dia memulai perjalanan untuk menjadi "raja bajak laut" hanya menggunakan kapal kayu yag sangat kecil. Dan diperjalananya dia mengalami banyak peristiwa yang luar biasa yang akhirnya menjadikan dia semakin kuat. akhirnya berhasil merekrut kru-kru kapal yang sangat handal dan memiliki kapal yang terbilang canggih.

3. Hiruma Yoichi


Di serial animae "eyeshield 21" sebenarnya dia bukan sebagai tokoh utama. Tetapi semangatnya yang membangun tim "american footbal" mulai dari hanya memiliki 3 anggota sampai benar-benar menjadi tim yang sangat diperhitungkan di setiap pertandingan, itulah alasan mengapa saya memilih dia sebagai salah satu tokoh anime yang paling bersemangat. Lalu ditambah lagi orangnya yang berkepribadian seperti "setan" tetapi sangat setia kawan.

4. Uchiha Itachi

Merupakan kakak dari Uchiha Sasuke di serial anime "Naruto". Alasan saya memilih dia karena pengorbanannya yang sangat besar kepada desanya sendiri yaitu dengan cara membunuh seluruh keluarganya sendiri, kecuali sang adik "Uchiha Sasuke" karena sebenarnya Itachi sangat menyayangi adiknya itu sampai mati.

5. Light Yagami

Dalam serial anime "Death Note", dia menemukan buku dimana jika nama seseorang ditulikan di buku itu maka orang tersebut akan mati. Kenapa saya memilih dia??? karena keinginan dia untuk mengubah dunia yang sudah sangat kacau ini sangat kuat (ini nih yang patut dicontoh dari Light), tetapi sayang cara yang dilakukannya salah (tapi yang ini jangan ya...!!!)

6. Son Goku

Di serial anime "Dragon Ball Z" dia tug jadi peran utamanya, saya memilih dia , karena dia punya semangat yang ngga kalah dari tokoh yang telah saya sebutin diatas, dia juga rajin berlatih meskipun badannya udah gede kaya kingkong. hehehe....! Oh ya, saya hampir lupa, ini yang saya paling seneng dari Son Goku, dia tuh sebenarnya bukan berasal dari Planet Bumi tetapi Planet SAIYA {Planet Saiya???? apaan tuh...!!!! heheheh.... yang udah nonton filmya pasti tahu deh...!!}tetapi dia rela mati demi melindungi planet bumi dari musuh-musuhnya.

7. Endou Mamoru

Siswa SMP "Reimon" yang bercita-cita menjadi pesepak bola profesional, sayangnya sekolahnya tidak memiliki klub sepak bola. Tetap semangatnya tidak padam, dia terus mecari pemain yang mau untuk diajak bermain sepak bola dengannya, usahanya tak sia-sia akhirnya dia berhasil mengumpulkan pemain bahkan dari luar SMP "Reimon". Jujur!!!, saya sendiri pernah dibuat agak gemeter oleh kata-katanya. Oh ya hampir lupa, Anime ini berjudul "INAZUMA ELEVEN", barang kali kalian mau lihat.. hehehe....

Demikian beberapa tokoh anime yang menurut saya paling bersemangat dan bisa dijadiin inspiratif buat kita. Semoga Bermanfaat!!!!


google+

linkedin

3 comments

Tulis comments
avatar
Friday, May 17, 2013 at 10:29:00 AM GMT+7

menurut saya untuk itachi dan light yagami tidak semangat. dia lebih terlihat suka diam dan tenang

Reply
avatar
Anonymous
Admin
Sunday, November 10, 2013 at 12:54:00 PM GMT+7

itachi dan light yagami gak patut masuk tuh gak sesuai temanya ngomong2 natsu dragneel dari fairy tail gak masuk tuh ??????

Reply