Thursday, January 24, 2013

Tokoh Anime Terpintar

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : January 24, 2013 | Series :

Bagi kalian yang penggemar film anime, pasti tokoh-tokoh yang akan seya sebutkan diatas tidak asing lagi. Ya, tokoh-tokoh dibawah ini merupakan tokoh anime yang terpintar menurut saya, jadi kalau kalian punya pendapat sendiri juga ngga apa-apa koq. Oke langsung aja kita ke TKP...!!!!


1. Shinichi Kudo (Conan Edogawa)

Udah deh... untuk orang tokoh ini ngga usah dibahas terlalu banyak. Ya, dia adalah seorang detektif SMA yang telah memecahkan kasus-kasus sulit yang polisi saja tidak dapat memecahkannya, tetapi dia juga pernah melakukan sedikit kesalahan saat di Detective Conan Movie 9, di movie tersebut yang berhasil mengungkap pelaku yang sebenarnya adalah si Kogoro Mouri.

2. Nate River (Near)

Sebenarnya saya kurang tahu sama tokoh yang satu ini, yang saya tahu, dia adalah salah satu penerus L yang telah gagal menangkap Kira. Setelah L tewas, Near dan Mello-lah yang menyelidiki kasus tentang Kira. Dan singkat cerita dia berhasil mengungkap kasus tersebut.  (kalau ada kesalahan sama tokoh ini mohon penjelasannya. Maklum ngga nonton Death Note samapai rampung. hehehe...)

3. Light Yagami (Kira)

Dia adalah salah satu tokoh utama (selain L) di Death Note, dia adalah seorang pelajar dan mahasiswa yang bisa dibilang terjenius di Jepang. Dia sangat benci dengan apa yang terjadi sekarang di dunia ini, dimana kejahatan makin meraja lela. Suatu hari, dia menemukan Death Note yang menurut pendapatnya dapat merubah dunia menjadi lebih baik. Tetap sayang, dia telah kelewatan menggunakan buku tersebut, yang akhirnya menarik L untuk menangkapnya. Lalu terjadilah pertarungan Analisa antara kedua orang tersebut.

4. L Lawliet (Ryuzaki / L)

Dia adalah seorang detektif yang sering mengungkap kasus yang tidak bisa diungkap oleh polisi Jepang, dia biasanya hanya bekerja dibalik layar (hanya dengan suaranya), dan tidak ada satupu yang mengetahui wajahnya kecuali asistenya. Tetapi akhirnya dia menampakkan diri juga kepada beberapa polisi yang berusaha mengungkap kasus Kira. Dia merupakan lawan dari Light (Kira) di Death Note.

5. Nara Shikamaru

Dia adalah salah seorang shinobi dari klan Nara. Dia lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain Shogi (catur Jepang) dibandingkan untuk berlatih, oleh karena itulah dia lebih unggul dalam hal menyusun taktik atau startegi dalam pertempuran daripada kemampuan bertarungnya. Namun saat dia terpojok dalam pertarungan dia selalu menggunakan kecerdasannya untuk membalikkan keadaan. Kecerdasannya hanya bisa ditandingi oleh Kakashi. 

6. HirumaYouchi

Di serial anime Eyeshield 21, Dia adalah kapten dari klub American Football "Demon Devil Bat". Dia berpenampilan sangat nyentrik, dengan telinganya yang lancip, giginya tajam-tajam, dia juga selalu membawa senjata api kemana-kemana, sudah seperti setan. Dia banyak ditakuti oleh orang-orang yang ada disekelilingnya terutama anggota timnya agar mereka giat berlatih. Tetapi dibalik semua itu dia itu sangat setia kawan dan juga cerdas pastinya, dia dapat menyusun strategi yang terbilang unik sehingga dapat membawa timnya ke tingkat internasional.

7. Nico Robbin

Dia adalah salah satu angoota bajak laut Topi Jerami, hobinya saja membaca buku. Dia memiliki keahlian dibidang arkeologi, sejarah, geologi dan bahasa kuno. Dia juga dapat membaca huruf kuno Poneglyph yang tersebar diseluruh dunia, dia memiliki keinginan untuk membacar huruf Rio Poneglyph yang hanya ada dimana harta karun One Piece berada. Selain itu dia memiliki kekuatan buah setan, yaitudapat menggandakan anggota tubuhnya mencapai ribuan  kali. 

8.  Lucy Heartfilia


Mungkin kaliak ngga nyangka kenapa saya taruh nama dia di daftar saya. Akan saya jelaskan. Salah satu penyihir dari Guild Fairy Tail ini memiliki kekuatan memanggil roh-roh menggunakan kunci. Kenapa saya pilih dia??? Sebenarnya kepintarannya masih kalah jauh dengan tokoh-tokoh yang ada diatas, tetapi salah satu aksinya yang dapat memecahkan misteri dimana letak makam Mavis Vermillion yang merupakan pendiri Guild Fairy Tail.

Mungkin sampai sini aja postinganku, tokoh-tokoh diatas merupakan tokoh dari anime yang saya ketahui, mugkin disana masih banyak lagi tokoh-tokoh pintar yang lain, yang belum saya ketahui. Bagaimana Menurut kalian...????


google+

linkedin