Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Sabtu, 11 April 2015

Profil Sengoku "The Buddha"


Sengoku Sang Buddha adalah Laksamana Armada angkatan laut selama dari seri paruh pertama, dan penerus Kong lalu pendahulu Sakazuki. Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Whitebeard, Shiki, dan Monkey D. Garp pada saat-saat Gol D. Roger masih hidup, dan masih terus berada di masa sekarang, bahkan setelah pengunduran dirinya dari Marinir. Suatu saat timeskip, ia menjadi Instruktur Jenderal. 
Statistics
Japanese Name: センゴク
Romanized Name: Sengoku
English Name: Sengoku
Debut: Chapter 234; Episode 151
Affiliations: Marines
Occupations: General Inspector; Fleet Admiral(former); Admiral (former)
Epithet: "Sengoku the Buddha" (仏のセンゴク Hotoke no Sengoku?) (Funimation: "Saint Sengoku"),
"The Resourceful General" (智将 Chishō?)
Birthday: May 9th
Japanese VA: Takkō Ishimori (former);
Tōru Ōkawa (Unlimited World Red)
Funi English VA: Ed Blaylock
Devil Fruit
Japanese Name: Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu
English Name: Human-Human Fruit Daibutsu Model
Meaning: Human, Great Buddha
Type: Mythical Zoan


KEPRIBADIAN  

Sengoku tampaknya menjadi orang yang sangat bangga, tercerahkan dan cerdas yang setia kepada Pemerintah Dunia dan, sampai menutup-nutupi insiden Impel Down, tidak pernah mempertanyakan perintah dari mereka. Dia juga tidak akan menerima alasan untuk membiarkan pergi kriminal dan juga memiliki kebiasaan menjadi sangat jengkel dengan kegagalan. Meskipun belum terungkap apa keadilan Sengoku berikut, dia pasti tidak menghindar dari tindakan yang berada di bawah kode Absolute Justice. Dari pandangannya, Shichibukai hanya bajak laut, meskipun ia mencatat betapa berharganya mereka dapat ketika saatnya tiba. Namun seperti tahun-tahun berlalu, ia tampak kehilangan imannya dalam pemerintahan, ditampilkan setelah Perang Whitebeard ketika ia marah pada perintah dari Gorosei untuk menekan insiden melarikan diri massal kedua di Tingkat 6 dari Impel Down untuk menyelamatkan muka dan menjaga iman orang-orang, sehingga menempatkan negara dalam bahaya. Hal ini akhirnya menyebabkan Sengoku untuk mengundurkan diri dari Marinir.

Sebelum Perang Whitebeard, ia prihatin atas gerakan Straw Hat Pirates, dan mengikuti tindakan mereka sejak mereka berangkat dari Water 7, meskipun pada saat itu perhatiannya saat ini adalah tentang perang mendatang melawan Whitebeard, ke titik bahwa ia menepis insiden serangan pada Celestial Dragon dan meninggalkannya ke laksamana. Setelah mendengar tentang Luffy masuk dari Impel Down, Sengoku begitu frustrasi bahwa ia hampir mengeluarkannya pada GARP, dan telah datang dekat dengan kehilangan kesabarannya dengan kejenakaan dari keluarga monyet pada umumnya.

Sengoku juga percaya bahwa kelahiran seseorang (dengan pertimbangan reputasi orang tua ') sudah cukup untuk menentukan dampak potensial mereka bisa membawa kepada dunia jika dibiarkan, seperti Ace sebagai anak Roger dan Luffy menjadi putra Dragon. Hal ini ditunjukkan di eksekusi Ace di mana salah satu alasan utama untuk eksekusi Ace bukan karena ia adalah bajak laut, tapi karena ia adalah putra Gol D. Roger dan ia percaya bahwa Ace harus dijalankan dengan cara apapun yang diperlukan bahkan jika itu berarti suatu perang habis-habisan dengan Whitebeard.

Julukan nya Sengoku Buddha mungkin tampak kontradiktif di terbaik karena sepanjang perjalanan seri, sementara ia telah menunjukkan dirinya untuk menjadi sangat tenang, tenang, dikumpulkan manusia, ia juga telah menunjukkan dirinya cukup mampu kekerasan. Doflamingo mengomentari ironi ini ketika Shichibukai diselenggarakan di Mariejois untuk memilih pengganti untuk Buaya. [ Namun, dengan wahyu dari Buah Iblis, akan terlihat asal-usul julukan nya berasal dari kemampuan buah nya, persis seperti tiga laksamana saat ini (meskipun itu bukan alias).

Dia juga tampaknya memiliki beberapa akal sehat, seperti yang ditunjukkan saat ia memerintahkan Perang Whitebeard harus dihukum berhenti dan memerintahkan orang untuk cenderung yang terluka. Keadilan-Nya tidak begitu tanpa kompromi sebagai Akainu; tampaknya lebih dari campuran keduanya keadilan mutlak dan moral, seperti yang ia lakukan mengadakan pidato besar tentang moralitas. Dia juga menyerukan perang berakhir pada Ace dan Whitebeard demises, setelah Shanks membuat penampilannya. Tanda-tanda lain dari keadilan moral juga ditunjukkan saat ia mendapat marah ketika Pemerintah Dunia memutuskan untuk menekan melarikan diri massa Tingkat 6 Impel Down tahanan yang dibebaskan oleh Blackbeard, meskipun ia pernah berkata tidak mempertanyakan perintah Pemerintah Dunia.

Selain itu, dalam percakapan dengan Kong, ia menyatakan bahwa keadilan adalah masalah nilai-nilai pribadi dan tidak mendukung salah satu bentuk keadilan atas yang lain, mirroring bicara Smoker dengan Tashigi di Alabasta. Ini menyindir bahwa Sengoku lebih dari pragmatis dalam menerapkan keadilan. Caesar Clown juga menyatakan Sengoku terlalu lunak untuk menolak potensi senjata pembunuhan massal dan eksperimen pada tahanan, berbeda dengan apa yang Caesar percaya Sakazuki ingin, ]elanjutnya menegakkan bahwa Sengoku lebih bermoral daripada ia muncul.

PENAMPILAN
Sengoku berpenampilan kira-kira pria setengah baya yang tinggi dan berotot, namun sigap, dengan jenggot dikepang panjang dan berkumis. Dia biasanya terlihat bersama kambing peliharaannya. Topinya menutupi rambutnya, yang diatur dalam afro besar. Afro nya terungkap setelah menggunakan kekuatan Buah Iblis.
Dia biasanya memakai kacamata berbingkai hitam dan seragam admiral Kelautan berwarna putih dan medali yang di hiasi dengan emas . Fitur yang paling khas dari seragam ini adalah burung camar serata di atas topinya juga mantel Marinirnya yang kebesaran yang dipakainya menutupi jubahnya. Jaketnya memiliki kanji untuk keadilan, dengan warna biru, terpampang di bagian belakang.

KEKUATAN DAN KEMAMPUAN
Sebagai Admiral Armada Angkatan Laut, Sengoku memiliki hak untuk mengatur apapun yang dilakukan Angkatan Laut, termasuk memutuskan Buster Call. Tetapi jabatannya masih di bawah Kepala Komandan Kong.
Dia juga adalah Komandan Militer yang berhak untuk memberi perintah saat terjadi perang. Dia memiliki kemampuan sebagai organisir dan strategi. Cerita bagaimana Squardo menusuk Whitebeard dan Dinding Pengurung saat Perang Marine Ford adalah hasil pemikirannya.

Buah Iblis
Sengoku memakan “Buah Iblis Hito Hito Model Daibutsu (Patung Budha)”. Dikatakan bahwa buah iblis ini lebih langka daripada buah iblis tipe Zoan-Logia-Legenda (Phoenix-Marco). Buah iblis ini membuatnya bisa merubah dirinya menjadi Patung Budha Besar.
Ketika membesar, apapun yang menempel di tubuhnya juga ikut membesar dan tubuhnya menjadi (sepertinya) berwarna Emas, sama seperti Patung Emas yang baru saja disemir hingga mengkilap. Pada bentuk ini, proporsi tubuhnya berubah, tubuh bagian atasnya terlihat menjadi lebih besar.
Kemampuan ini juga membuat kekuatannya semakin besar, cukup untuk meruntuhkan tanah, seperti yang terlihat saat menghajar Blackbeard dengan gelombang pukulan.

0 comments:

Posting Komentar