Thursday, April 4, 2013

1000% Foto JKT48

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : April 04, 2013 | Series :


Personil JKT48 ikon Mio J [Dok Gatranews]Jakarta - Yamaha membuat gebrakan. Idol Group JKT48, sebagai brand ambassador Mio J, yang ber-tagline 1000% Joyful New Mio J, mengaku suka dengan tunggangan anyar Yamaha berteknologi Fuel Injection itu.

1000% Joyful New Mio J berarti konsumen dapat merasakan joyful (kebahagiaan) hingga 1000%. Pada TVC Mio J yang dibintangi JKT48, menyanyikan theme song berjudul Aitakata, yang artinya I Want to Meet You (saya ingin bertemu kamu). JKT48 bermaksud menyampaikan keinginan bertemu konsumen Mio J dan fans mereka sendiri.

Yamaha Mio sendiri sudah familiar bagi personil JKT48. ”Saya kalau kuliah terbiasa menggunakan motor Mio. Jadi sudah cukup kenal dengan karakternya. Menurut saya dibanding merek lainnya Mio J warnanya lebih bagus, cantik dan juga irit banget,” aku Cleopatra.

Senada dengan Cleopatra, Alisa Galliamova, yang punya pengalaman terjatuh dari sepeda motor, juga mengakui kalau Mio J ini memiliki desain yang ramping sehingga mudah dikendarai oleh siapapun. “Body-nya simpel dan desainnya juga seksi serta ramping sehingga mudah dikendarai,” jelas Alisa Galliamova.

Selain kompak menilai Mio J memiliki segalanya untuk menjadi motor favorit di Indonesia, kelima gadis cantik itu juga sepakat bahwa safety riding dalam berkendara adalah hal mutlak yang harus dilaksanakan seluruh pengendara motor.

“Ngeri ya melihat banyaknya kecelakaan saat ini. Padahal hal itu seharusnya tidak terjadi kalau setiap pengendara menerapkan safety riding dan mematuhi lalu lintas,” himbau Jessica Veranda, yang diamini rekan-rekan lainnya. [MT]


sumber picts : @YamahaIndonesia
















google+

linkedin