Sunday, March 24, 2013

Skuad Tim "J" JKT 48

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : March 24, 2013 | Series :

Salah satu kejutan pada ulang tahun JKT48 yang pertama adalah, pengumuman terbentuknya ‘JKT48 Tim J’. Pengumuman ini menandai perubahan status sebagian anggota JKT48 dari status Kenkyuusei (siswa belajar) menjadi anggota penuh JKT48. Anggota JKT48 generasi pertama yang berjumlah 22 orang bersama 2 orang anggota AKB48 dinyatakan resmi menjadi anggota Tim J JKT48, sehingga seluruhnya berjumlah 24 anggota.
24 anggota JKT48 Tim J (ki-ka), Atas: Sonya, Jeje, Diasta, Delima, Gaby, Rica, Mova, Sendy; Tengah: Sonia, Ghaida, Beby, Ve, Kinal, Dhike, Frieska; Bawah: Achan, Stella, Haruka, Shania, Melody, Nabilah, Akicha, Rena, Cindy.
Devi Kinal Putri terpilih menyandang posisi kapten Tim J. Penunjukan anggota yang akrab disapa Kinal ini memang telah diprediksi oleh para fans. Dalam perkembangannya selama setahun kebelakang, Kinal yang berjulukan ‘Ibu Jenderal’ ini memang menonjol sebagai pemimpin bagi rekan-rekannya. Dengan jabatannya tersebut, kedepan Kinal akan lebih banyak menjadi juru bicara JKT48 dalam penampilannya di hadapan publik.
Devi Kinal Putri – Kapten Team J JKT48
Seperti juga para kakak mereka di AKB48, JKT48 kemungkinan nantinya akan memiliki 3 tim, yaitu Tim J, Tim K dan Tim T. Pembentukan dua tim lain kemungkinan masih menunggu selama 1-3 tahun kedepan, tergantung kesiapan para anggota generasi 2 dan generasi selanjutnya. Untuk saat ini, 33 anggota generasi 2 masih menyandang status Kenkyuusei (Siswi belajar). Para Kenkyuusei dalam JKT48 dan sistergroup mereka dianggap masih dalam proses pelatihan dan pembentukan menjadi anggota JKT48 yang ideal.
Berikut ini adalah daftar 24 anggota ‘Tim J JKT48′:
- Alissa Galliamova (Mova)
- Ayana Shahab (Achan)
- Beby Chaesara Anadila (Beby)
- Cindy Gulla (Cindy)
- Delima Rizky (Delima)
- Devi Kinal Putri (Kinal, Kapten Tim J)
- Diasta Priswarini (Diasta)
- Frieska Anastasia Laksani (Frieska)
- Gabriela Margareth Warouw (Gaby)
- Jessica Vania (Jeje)
- Jessica Veranda Tanumihardja (Ve/Veranda)
- Melody Nurramdhani Laksani (Melody)
Akicha dan anggota Tim J lainnya membawakan lagu ‘Karena Kusuka Dirimu’
- Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah)
- Rena Nozawa (Rena)
- Rezky Wiranti Dhike (Dhike)
- Rica Leyona (Rica)
- Sendy Ariani (Sendy)
- Shania Junianatha (Shania)
- Sonia Natalia (Sonia)
- Sonya Pandarmawan (Sonya)
- Stella Cornelia (Stella)
- Aki Takajo (Akicha)
- Haruka Nakagawa (Haruka)

google+

linkedin