Tuesday, January 19, 2016

Jenis jenis Haki Anime Onepiece

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : January 19, 2016 | Series :
Haki (yang berarti "Ambisi") adalah sebuah kekuatan misterius yang ditemukan di setiap makhluk hidup di dunia One Piece.Hal ini tidak jauh berbeda dari indera normal. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari atau gagal untuk membangkitkannya. Secara umum, ada dua jenis Haki bagi semua orang, diberikan dengan pelatihan yang tepat. Namun, ada jenis haki yang ketiga dan hanya kelompok tertentu "yang terpilih" yang bisa memiliki haki ini.Dalam istilah sederhana, Haki adalah kemampuan untuk merasakan energi spiritual dan mengalahkan musuh.

Pengguna Haki Dan Jenis-Jenis Haki Dalam Anime Onepiece
Pengguna Haki Dan Jenis-Jenis Haki Dalam Anime Onepiece

Haki, yang tidak disebutkan namanya pada waktu itu, pertama kali terlihat saat Shanks menggunakannya Kepada Sea King untuk menyelamatkan Luffy ketika ia masih kecil. Istilah "Haki" pertama kali diciptakan dan banyak digunakan ketika Blackbeard sedang mengomentari Bounty Luffy di Pulau Jaya dan mengisyaratkan selama kunjungan Shanks ke Kapal Whitebeard. Konsep yang mendasari Haki diperkenalkan selama di Kepulauan Sabaody dan Amazon Lily .Konsep tersebut jelas dijelaskan oleh Rayleigh kepada Luffy pada awal pelatihannya di Pulau Rusukaina. Haki tertidur di dalam setiap orang yang hidup, tapi jarang bagi kebanyakan orang yang pernah membangkitkan kemampuan itu tapi secara mendadak bisa membangkitkan,seperti Luffy di Markas Bajak Laut Flying Fish Rider,Impel Down,Marineford,Teriakan ekstrim Coby di pertempuran Marineford atau Aisa dan Otohime yang tampaknya telah dikembangkan secara alami dari sejak kecil/kelahirannya.

Pengguna Haki Dan Jenis-Jenis Haki Dianime Onepiece

Haki dipisahkan menjadi tiga kategori / Warna:
  • Haki Kenbunshoku
Haki Kenbunshoku (yang berarti "Warna Pengamatan"), juga dikenal sebagai Mantra di Skypiea, adalah bentuk Haki yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kehadiran orang lain, bahkan jika mereka tersembunyi dari pandangan atau terlalu jauh untuk dilihat secara alami. Bila menggunakan jenis Haki ini, seseorang dapat memprediksi gerakan lawan lama sebelum mereka mengeluarkannya, sehingga membuat serangan lebih mudah untuk dihindari. Prediksi ini muncul kepada pengguna sebagai sebuah gambar atau firasat tentang apa yang akan lawan lakukan dalam mata pikiran pengguna. Pengguna dapat memprediksikan gerakan musuh.

Pengguna Haki Kenbunshoku
  1. Aisa
  2. Boa Sandersonia
  3. Coby
  4. Edward Newgate
  5. Enel
  6. Gedatsu
  7. Monkey D. Luffy
  8. Ohm
  9. Otohime
  10. Roronoa Zoro
  11. Rebecca
  12. Sanji
  13. Satori
  14. Syura
  15. Silvers Rayleigh
  16. Usopp
  • Haki Busoshoku
Haki Busoshoku (yang berarti "Warna Persenjataan") memungkinkan pengguna untuk menciptakan kekuatan mirip dengan armor tak terlihat di sekitar mereka, yang mirip dengan Tekkai. Ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan terhadap serangan yang membahayakan. Hanya kekuatan fisik yang signifikan yang dapat mengatasi pertahanan ini, misalnya, Luffy memukul Boa Marigold cukup keras dengan teknik Gear dua untuk membuat dia terguncang. armor yang tidak dapat terlihat dapat berubah menjadi banyak wujud, seperti Luffy ketika mengeraskan tinjunya ke titik di mana ia merubahnya menjadi warna hitam.

TeknikEdit

Busoshoku: Koka (Warna Persenjataan: Pengerasan) Digunakan oleh Luffy dengan berkonsentrasi pada Busoshoku Haki ke dalam tubuhnya (atau bagian tubuh lainnya) untuk mengeras itu, tampaknya dengan efektif seperti bentuk karet . Ini pertama kali terlihat digunakan oleh Monkey D. Luffy, dalam kombinasi dengan Gear Tiga, seperti menggunakan Gomu Gomu no Elephant Gun melawan Kraken . Lengan menjadi hitam dan mengkilap,dan terlebih lagi tidak menyebabkan efek samping setelah Gear Tiga di gunakannya. Vergo, Smoker dan Zephyr mampu dengan baik menggunakan teknik ini.Zephyr telah mendapat julukan "Black Arm" karena penguasaannya.Ini juga dapat dijiwai menjadi senjata,seperti Vergo digunakan pada tongkat bambunya, dan Smoker pada Nanashaku Jitte nya.
  • Atama Buso (Persenjataan dikepala): Digunakan oleh Luffy, ia menggunakan dahinya dengan Busoshoku: Koka untuk mengeraskannya.ini pertama kali digunakan dalam persiapan mengunakan Gomu Gomu no Kane pada pelindung besi berduri yang digunakan anak buah Hody Jones.Dalam FUNimation subs, itu disebut Kepala: Pengerasan.
  • Gear Dua Buso (Persenjataan Gear Kedua): Digunakan oleh Luffy, ia menggunakan tinjunya dengan Busoshoku: Koka sementara masih dibawah pengearuh Gear Dua untuk mengeraskannya, yang juga tampaknya ditambah efek membakar.ini pertama kali digunakan dalam persiapan mengguankan Gomu Gomu no no Red Hawk melawan Hody Jones dalam subs Funimation disebut Gear Dua: Persenjataan.
Pengguna Haki Busoshoku
  1. Boa Hancock
  2. Boa Marigold
  3. Boa Sandersonia
  4. Borsalino
  5. Boo
  6. Donquixote Doflamingo
  7. Edward Newgate
  8. Jesus Burgess
  9. Jozu
  10. Kuzan
  11. Marco
  12. Monkey D. Garp
  13. Monkey D. Luffy
  14. Pekoms
  15. Roronoa Zoro
  16. Sabo
  17. Sai
  18. Sanji
  19. Sakazuki
  20. Sentomaru
  21. Shanks
  22. Smoker
  23. Silvers Rayleigh
  24. Tashigi
  25. Trafalgar Law
  26. Vergo
  27. Vista
  • Haki Haoshoku
Haki Haoshoku (yang berarti "Warna Raja Penakluk") adalah bentuk Haki yang jarang yang tidak dapat dicapai melalui pelatihan dan hanya satu dari satu juta orang yang memilikinya. Ini pertama kali ditunjukkan oleh Shanks, ketika ia menggunakannya pada Sea King. Kemudian, selama pertemuan dengan Whitebeard, ia menggunakannya untuk melumpuhkan sebagian besar kru dan menyebabkan kerusakan fisik pada Moby Dick, tapi beberapa masih bisa berdiri.Luffy pertama kali menampilkan jenis Haki ini ketika melawan banteng milikDuval,Motobaro,sehingga semua orang kebingungan. Dia menampilkannya lagi di Amazon Lily ketika melawan saudara-saudara Boa, merobohkan sebagian besar penonton yang sedang melihat pertandingan, meskipun mereka semua terbiasa dengan penggunaan Haki.Selanjutnya,pertandingan Luffy selama Perang Marineford itu telah cukup membuat Laksamana Mayda Angkatan Laut untuk waspada terhadapnya bahwa mereka memprioritaskan eliminasinya setelah itu.

Pengguna Haki HaoshokuEdit
  1. Boa Hancock
  2. Chinjao
  3. Donquixote Doflamingo
  4. Edward Newgate
  5. Monkey D. Luffy
  6. Portgas D. Ace
  7. Shanks
  8. Silvers Rayleigh

google+

linkedin

1 comments:

Tulis comments