Friday, April 10, 2015

9 Fakta Kekuatan serta jurus-jurus Sabo

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : April 10, 2015 | Series :


1.KEKUATAN SAAT MASIH ANAK-ANAK

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7u_-8Xj693LZIaKJ2Zfr196bxro97LNNSdXZ3GfcPwGewglx048jBf1N60k8-TNAqDX5oAV9MVY63th26mZEL8g6MjRa4xfYVERCK0bRlcC_XD6ETpxOJ4T8mudbHRamCsoIEHcNn4s_h/s1600/ep495-2.JPGPada saat dia masih seorang anak kecil , Sabo tampaknya memiliki beberapa kemampuan bertarung , karena dia dan Ace bersama-sama mampu menggulingkan Porchemy ketika dua dari mereka datang untuk menyelamatkan Luffy . Sabo mampu mengalahkan Luffy lima puluh kali dalam satu hari , serta kekalahan Ace duapuluh empat kali dan kalah 26 kali . 


2.STEALING OBJECT   

http://static2.wikia.nocookie.net/__cb20130223223361/onepiece/images/8/8b/Sabo_Counting_Ace%27s_Stolen_Loot.pngDia cukup cepat untuk mengambil pisau dari bajak laut tanpa mampu dihentikan . Dia pandai mencuri juga, karena ia dan Ace mampu merampok begitu banyak orang untuk mendapatkan uang dan barang berharga mereka . Dia juga sangat terampil dalam diam-diam dan bisa melompat keluar dari jendela dalam beberapa cerita Sabo dan ace juga luffy loncat dari jendela  tanpa melukai dirinya sendiri .  

3.AHLI NAVIGATOR   

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicMdvEp8Nc_g71Cl5g41IG5evsAtAH-hzCq-YW1beanSR7VUrHupAhoTOd1JMDce5-0yuZMzrCXQs1_z9XMyJgDumfZZAm6MtRijE0tCTtnhv2t4ZoyCqNXEhdsPHv0A45hqEYMt4GokCq/s1600/ep503-32.PNG Menurut Ace , Dia selalu berpikir jika Sabo akan menjadi navigator nya , anak itu juga memiliki beberapa pengalaman dalam navigasi . Walaupun belum terlihat namun ketika dia mencoba berlayar senderi dia dapat memahami kondisi cuaca saat itu dan mengerti tentang arus gelombang hingga akhirnya kapalnya ditembak saint jalmack  



4.KEKUATAN KETIKA DEWASA 
Setalah dia dewasa dan menjadi pasukan revolusioner, Sabo ditampilkan memiliki kelincahan yang hebat karena ia dengan mudah menghindari serangan dari Fighting Fish , serta kekuatan yang luar biasa , bertarungan dengan Yesus Burgess , seorang bajak laut dikenal karena kekuatan titanic nya , dengan sedikit ketegangan. 

5.JURUS-JURUS SABO

One Piece 737 by Toree182  Ryu no Kagidzume (竜 の 鉤爪 (りゅう の かぎつめ) Ryu No Kagidzume, Dragon Claw): Sabo menyerang musuh dengan serangan cakar tangan tiga jari (sangat mirip dengan yang digunakan dalam seni bela diri Cina). Hal ini dapat digunakan dengan Haki untuk meningkatkan kekuatannya. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Yesus Burgess selama final Corrida Colosseum dan cukup kuat untuk menghancurkan senjatanya yang saat itu menggunakan Haki Boshoku. Bentuk tangan Sabo dalam langkah ini tampak seperti cakar dari Chinese Dragon.  
6.MENGUASAI BOSHOKU HAKI 
  
One Piece Manga Chapter 737 Sabo Dragon Claw!!!! by rjthegamingguruSabo diketahui menggunakan Boshoku Haki atau Haki pengerasan (senjata) sejak dia bertemu dengan luffy dan saat itu mencoba mendorong  Bartolomeo yang berusaha menghalanginya. 

Selama pertarungannya dengan Jesus Burgess , Sabo menggunakan lengannya dengan Busoshoku Haki dengan teknik " Dragon Claw "  . Dia cukup kuat untuk menghancurkan armor Burgess yang sedang meliput lengan kanannya .
 

7.SENJATA 

http://static2.wikia.nocookie.net/__cb20140122204013/onepiece/images/9/9a/Sabo%27s_Pipe_Staff.png
ketika masih anak kecil , metode yang disukai Sabo pertempuran itu tetap bertarung dengan menggunakan pipa logam . Setelah timeskip itu , juga ia terus menggunakan pipa .Dengan menggunakan Busoshoku Haki ia mampu mematahkan senjata Diamante itu . 







8.Dragon Martial Art : Core Destroyer

Teknik
Dragon Martial Art : Core Destroyer Adalah sebuah teknik yang mematikkan dari Sabo. Sabo menggunakan Haki di kedua tangannya dan kemudian mencari Inti dari sesuatu dan melepaskan tekananan yang kuat sehingga sesuatu tersebut hancur berkeping-keping.

Sabo juga telah memperlihatkan bagaimana dia menghacurkan Arena Colloseum menjadi berkeping-keping dan memenangkan pertadingan Dan Mendapatkan Buah Mera Mera No Mi.
9.MERA MERA NO MI
Kekuatan Mera Mera No Mi akhirnya benar-benar diberikan ke Sabo tidak kusangkan Prediksiku benar kemarin Thanks Oda ^_^ Sabo berhasil mendapatkan Mera Mera No Mi setelah menghacurkan Arena Tournament sehingga semua peserta Kalah dan Sabo Langsung mengambil Buah Mera Mera Dari Ikan Petarung dan memangkan Buah tersebut dan langsung memakannya.
Sabo ketika menggunakan Buah Iblis langsung sedikit heran dengan gejolak api yang terdapat dalam tubuhnya dan ia pun langsung mengeluarkan jurus Adalan Milik Ace "Hikken" Tinju api dan membuat sekitarnya terbakar.

google+

linkedin

1 comments:

Tulis comments